Keseksian Cosplayer Asal Taiwan Ini, Kembali Hidupkan Karakter Anime & Membuat Netizen Terpukau


Hobi mengenakan kostum berserta aksesoris dan make-up seperti karakter-karakter anime, manga hingga game, saat ini tidak hanya populer di Jepang saja, melainkan sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Para cosplayer pun kini tak hanya tampil dalam event-event saja, namum mereka juga kerap melakukan photoshoot untuk menghidupkan karakter anime. Karakter dalam anime itu sendiri biasanya memiliki karakteristik fisik yang berbeda dari dunia nyata, seperti mata dan bentuk dada yang besar, dan hal itu biasanya menjadi masalah bagi para cosplayer.


Bagi banyak cosplayer, menciptakan kembali karakter anime wanita favorit mereka bisa menjadi hal yang sulit dan memerlukan beberapa peralatan tambahan. Namun berbeda halnya dengan cosplayer cantik asal Taiwan bernama Fujita Aku, dengan bentuk fisiknya yang sempurna seperti karakter anime, mungkin hal ini bukanlah sebuah masalah baginya.




Dia telah berhasil membuat para netizen di dunia maya terpukau dengan beberapa foto karakternya, terutama saat ia menampilkan sebuah gambar yang dibuat berdasarkan Trick or Treatment card dari permainan role-playing online Fate/Grand Order.




Selain itu, Fujita juga merayakan Halloween 2017 dengan mengunggah fotonya saat ber-cosplay di akun media sosialnya, dan dia juga ikut memerankan karakter-karakter lain dari seri Fate/Grand Order.






Selain dari game di atas, ia juga kerap kali tampil seksi dan menggoda sebagai karakter-karakter anime dan tentunya ia memerankan karakter anime wanita bertubuh sintal.





Fujita Aku memiliki ratusan foto yang selalu ia bagikan kepada para penggemar cosplay di akun media sosialnya, jadi pastikan selalu untuk memantau akun Facebook dan Instagram untuk melihat lebih banyak foto-foto terbarunya. Jika kalian ingin melihat aksi-aksi cosplayer imut lainnya, penampilan cosplayer asal China bernama Liyu juga tak kalah memukau, ia telah membuat kalangan netizen di berbagai media sosial di Jepang menyebut dirinya sebagai seorang gadis 2,5D.


Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »