Inilah, Contoh Chat Yang Membuat Wanita Jepang Degdegan Sebelum Tidur


Sebelum tidur adalah saat dimana semua orang merasa rileks dan memikirkan orang yang mereka cintai. Waktu tersebut adalah waktu yang tepat untuk mengirimkan pesan melalui aplikasi chat kepada si dia yang selalu ada dalam hati dan pikiran kita. Pesan melalui chat yang mendebarkan hati dapat membuat tidur kita menjadi nyenyak dan merasa bahagia saat kita bangun di pagi hari. Berikut, adalah beberapa contoh obrolan yang merupakan rangkuman percakapan wanita Jepang dengan kekasihnya sebelum tidur.

1. Karena udara dingin, jaga tubuhmun agar tetap hangat


Ketika seorang wanita menerima teks yang berisi, "Karena malam ini dingin, cepat tidur dan hangatkan tubuhmu." di malam yang dingin, dia pasti akan merasa bahagia. Bagi wanita, kata-kata seperti "cepat tidur" atau "hangatkan badanmu" adalah salah satu bentuk kekhawatiran kekasihnya yang mampu membuat hati berdegup kencang. Meskipun itu adalah kata yang simple, namun terdapat pesan yang hangat sehingga kebaikan sang pacar dapat terasa langsung di hati.

2. Aku masih ingin berbicara denganmu, tapi kamu harus tidur...


Meskipun dia masih ingin berbicara dengan kita, dia khawatir kalau mengganggu waktu tidur kita. Bagi wanita Jepang, kata "Aku masih ingin berbicara denganmu, tapi kamu harus tidur..." mengandung makna dicintai. Walaupu kata-kata tersebut terkesan seperti orang kesepian, namun sangat imut bagi para wanita yang membacanya.

3. Aku ingin cepat-cepat bertemu denganmu


Meski kata-kata ini singkat, namun sangat ampuh membuat hati wanita berdegup tak karuan. Bagi para wanita, baik itu wanita Jepang maupun belahan dunia lainnya, kata-kata manis seperti, "Aku ingin cepat-cepat bertemu denganmu" pasti akan membuat hati kita terenyuh. Meskipun kata-kata ini jarang diucapkan langsung, namun dengan datangnya pesan seperti itu, wanita akan merasa bahwa dia benar-benar ada dalam pikiran si pria setiap waktu.

4. Tidak perlu dibalas, besok aku akan menghubungimu kamu kok!


Wanita selalu excited ketika pesan chat dari orang yang disukai datang. Mereka bersikeras untuk membalasnya walau malam telah larut. Bagi pria yang mengkhawatirkan kekasihnya, pasti dia akan mengatakan kata-kata, "Tidak perlu dibalas lagi, besok aku kabari lagi ya!"

Kalimat tersebut mengindikasikan bahwa sang pria ini benar-benar mencintai kekasihnya dan tidak mau membuat wanita yang dicintainya tidur terlalu larut. Selain itu, dia juga berjanji untuk menghubunginya kembali di keesokan harinya yang merupakan hal yang sulit dilakukan oleh para pria Jepang.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »