Ilustrator Asal Jepang Ini, Buat Tiga Perbedaan Fashion Karakter Anime Wanita Berdada Besar

Di Jepang, meski tidak semua, para ilustrator anime rata-rata menunjukkan kecenderungan yang lebih kuat untuk menggambar beberapa karakter anime dengan menonjolkan bentuk dada yang besar serta wajah yang kawaii, dan hal ini sangat berbeda dari negara lainnya. Bentuk dada dalam sebuah anime sendiri sangatlah berbeda dengan kehidupan nyata, dan yang paling terlihat sangat jelas adalah bentuknya yang dibuat lebih besar dan lebih bulat dibandingkan dengan aslinya.


Hal ini juga mempengaruhi gaya fashion yang dikenakan oleh karakter anime wanita, dengan dada yang begitu besar dan menonjol, dan para ilustrator harus memikirkan bagaimana membuat pakaian agar sesuai dengan lekuk tubuh bagian atas dari karakter tersebut. Menanggapi masalah tersebut, seorang pengguna Twitter, @moyugenn telah menyiapkan perbandingan visual dari tiga karakter siswi saat mengenakan seragam sekolah, berikut adalah gambarnya.


Dimulai dari yang paling kiri, ia menyebutnya sebagai chichibukuro, atau Boob Bag, yang merupakan gaya berpakaian yang lebih umum terlihat dalam anime daripada kehidupan nyata. Ciri-ciri khas dari chichibukuro adalah bentuk cup-nya yang mengikuti lekukan dada, dan itu juga berlaku pada kemeja yang dikenakannya.

Sama-sama memasukan kemejanya ke dalam rok, hal yang membedakan chichi tent (tengah) dengan chichibukuro adalah bentuknya yang tidak mengikuti lekukan dada karakter. Sementara itu, yang terakhir ia menyebutnya sebagai chichi curtain (kanan), sama-sama tidak menampilkan lekukan tubuh, tapi kali ini kemeja yang dipakai dibiarkan keluar.

Setelah melihat ketiga desain Moyugenn di atas, masing-masing orang memiliki penilaian yang berbeda-beda, chichibukuro jelas paling banyak disukai oleh para otaku pria, karena karakter dengan gaya berpakaian tersebut sangaja dibentuk untuk menonjolkan dadanya, berlawanan dengan chichi tent yang tampak seperti karakter tidak ingin dadanya menjadi pusat perhatian.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


#article #japan #culture #lifestyle #anime #characters #ilustrator #fashion 
#anime #manga #figure #animefigure #figureanime #tokoanime#tokoanimejogja #tokofigurejogja #tokomainanjogja #onepiece #naruto#shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop#actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi#kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball#GratisOngkirTokopedia


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »