Anggota Idol Group Keyakizaka46, Neru Nagahama Hilang Ingatan Di Ruang Ganti Saat Pemotretan Photobook-nya


Anggota idol group Keyakizaka46, Nemu Nagahama telah merilis photobook solo-nya, Koko Kara pada tanggal 19 Desember lalu. Sebagai perayaan perilisan tersebut, sebuah acara penyerahaan photobook secara langsung kepada para penggemar di Tokyo.


Pemotretan untuk photobook nya ini dilakukan di kampung halaman Nagahama, yakni Nagasaki, tepatnya di kepulauan Goto. Mengenai pemilihan tempat pemotretan tersebut, Nagahama mengungkapkan alasan, "Karena di saat pemotretan mungkin akan kaku, jadi saya memilih tempat dimana saya bisa mengikuti pemotretan dalam keadaan rileks."




Selain itu, ia juga menceritakan bahwa selama pemotretan yang diadakan selama 5 hari 4 malam tersebut, ia mandi di pemandian besar bersama kru, namun pada hari terakhir, karena kelelahan, ia tertidur di ruang ganti baju dan tersadar lagi di pagi harinya, dan sudah berada di atas kasur kamarnya. Ia juga tidak ingat apapun dari saat berada di ruang ganti hingga tiba di kamarnya, setelah akhirnya ia baru tahu bahwa para staff pemotretlah yang membopongnya sampai ke kamar setelah ia bertanya kepada mereka.



Mengenai pemotretan ini sendiri, Nagahama berkomentar, "Menyenangkan dan terasa bagai hanya sekejap saja. Bagi saya, ini lebih seperti mudik dibanding jalan-jalan. Selain itu, karena saya tidak merasa sedang di tengah pemotretan, saya bisa melaluinya dengan menyenangkan. Saya jadi segar kembali." Photobook-nya ini juga menuai banyak perhatian dari beberapa cuplikan foto bikini dari photobook tersebut yang telah dirilis ke publik beberapa waktu lalu. Saat ditanya mengenai kesannya melakukan pemotretan bikini tersebut, ia menjawab, "Saya sangat malu, tapi tempat saya melakukan pemotretan sampul photobook ini pernah saya datangi waktu SD dahulu. Karena saya sudah akrab dengan lokasinya, saya bisa melewati pemotretan tersebut tanpa rasa tegang."



Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


#article #japan #culture #lifestyle #idol #idolgroup #member #photobook #keyakizaka46 #nemunagahama
#anime #manga #figure #animefigure #figureanime #tokoanime#tokoanimejogja #tokofigurejogja #tokomainanjogja #onepiece #naruto#shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop#actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi#kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball#GratisOngkirTokopedia


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »