Pria Asal Hokkaido Ditangkap, Setelah Mencuri 200 Celana Dalam Wanita

Beberapa kejahatan aneh sering bermunculan di Jepang saat ini, jika sebelumnya seorang pria didakwa karena membuang 585 keping DVD di gunung, kali ini polisi Prefektur Hokkaido berhasil menangkap kejahatan aneh lagi. Pada hari Senin lalu, mereka mengumumkan bahwa mereka telah menangkap seorang pria berusia 61 tahun, karena kedapatan mencuri beberapa pasang celan dalam wanita bersama dengan nama-nama pemiliknya yang ia simpan di kediamannya.


Dilansir dari berbagai sumber, ketika diminta untuk mengomentari tuduhan tersebut, tersangka mengatakan, "Saya tidak ingat.", dihadapan para polisi. Namun polisi tidak lantas percaya begitu saja karena sekitar 200 pasang celana dalam dan sepatu wanita, yang diyakini telah dicuri dari sekitar 80 wanita yang ditemukan di kediaman tersangka, yang terletak di kota Tobetsu. Barang tersebut ditemukan beserta dengan amplop yang berisi nama pemiliknya. Polisi meyakini, bahwa pria tua tersebut telah mencuri celana dalam beserta pakaian dan sepatu para wanita.

Sejak tahun 2010 lalu, Kantor Polisi Sapporo telah menerima 10 laporan tentang pencurian pakaian dalam wanita. Dalam kasus ini, enam pakaian dalam yang hilang ditemukan di kediaman tersangka yang membuatnya ditangkap pada tanggal 11 Oktober, karena kasus pencurian pakaian dalam wanita.


Beberapa waktu lalu, aktor yang berperan sebagai Kamen Rider Knight, Satoshi Matsuda juga pernah mengagalkan kejahatan seksual yang dilakukan terhadap istrinya. Pria tersebut diduga mencoba untuk melakukan tousatsu chikan atau mengambil foto celana dalam wanita yang menggunakan rok mini secara diam-diam.


Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


#article #japan #culture #lifestyle #criminalchase #girls #pantsu
#anime #manga #figure #animefigure #figureanime #tokoanime#tokoanimejogja #tokofigurejogja #tokomainanjogja #onepiece #naruto#shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop#actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi#kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball#GratisOngkirTokopedia


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »