Muncul Dalam Koran Amerika, Foto Mayu Watanabe & Ju Jingyi Menjadi Viral Di Twitter


Member idol group AKB48 yang akan menggelar konser kelulusannya pada tanggal 31 Oktober mendatang, Mayu Watanabe kembali perbincangan hangat di kalangan netizen. Namun, kali ini bukan tentang kelulusannya, melainkan cuitan dari seorang netizen yang menemukan foto cantik berusia 23 tahun tersebut dalam sebuah koran lokal Amerika dan ia unggah ke Twitter.

Hal ini membuat sontak para netizen lainnya, karena yang ia unggah merupakah foto sebuah iklan tempat pijat lokal yang menampilkan foto Mayu Watanabe sebagai modelnya. Tidak hanya itu, bahkan dibawahnya juga terlihat foto member SHN48, Ju Jingyi atau Kiku-chan untuk iklan yang berbeda.


Dalam tweet-nya melalui akun @ravatogh ia menulis, "Aku tidak mau membuat keributan, tapi itu Mayu di koran daerahku." Foto tersebut diduga diambil dari salah satu koran lokal dari Austin, Texas, Amerika Serikat. Tak butuh waktu lama, foto tersebut dengan cepat menyebar di kalangan para wota, hingga menimbulkan banyak komentar lucu seperti, "wtf aku tertawa!" hingga "Dan yang bawahnya (Mayu) adalah Kiku-chan dari SHN."

Bahkan salah seorang netizen lainnya membalas komentar dengan mengupload sebuah foto mantan rekannya di grup, Minami Takahashi yang tengah menjadi model untuk sebuah buku teka-teki silang.



Meski rincian mengenai koran yang menampilkan foto Mayuyu dan Kiku-chan tersebut tidak diungkapkan, namun hingga kini tweet yang ia unggah pada tanggal 23 Oktober tersebut telah di re-tweet oleh banyak orang.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, AKB48 akan kehilangan salah satu member Ace-nya, Mayu Watanabe yang akan menggelar konser kelulusannya pada tanggal 31 Oktober mendatang di Saitama Super Arena dengan tema Minna no Yume ga Kanaimasuyouni (May everyone's dream come true). Konser tersebut akan dibuka mulai pukul 6.30 petang, dang tiketnya dijual muali dari harga 8.800 yen (Reserved Seat), 8.800 yen (Family Seat), serta 30.000 yen untuk Muchichi Premium Seat, yang seluruhnya dapat dipesan melalui situs AKB48 Group.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #akb48 #mayuwatanabe #netizen
#anime #manga #figure #animefigure #figureanime #tokoanime#tokoanimejogja #tokofigurejogja #tokomainanjogja #onepiece #naruto #shf#figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure#marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime#figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball#GratisOngkirTokopedia


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »