Lilypichu, Si Gadis Pianika Imut Yang Menghebohkan Dunia Maya


Lilypichu, Youtuber cantik berusia 25 tahun kelahiran California, Amerika ini adalah sosok gadis yang sangat populer di dunia maya, terutama dikalangan para otaku di seluruh dunia. Ia sangat aktif mengunggah video-video menarik di channel Youtube-nya, dan video tersebut mendapatkan banyak viewers dan tentunya ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

A post shared by lily🌸 (@lilypichu) on

Salah satu videonya adalah video yang ia unggah pada bulan Juli 2017, saat dirinya berkunjung ke event Indy Popcorn yang berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 7-9 Juli di Indiana Convention Center, Amerika Serikat yang banyak menuai pujian.

Di event tersebut, ia secara acak memainkan melody pianika ketika melihat cosplayer yang tengah berada didekatnya, tah hanya satu atau dua lagu saja, namun ia memainkan banyak lagu dari lagu tema anime, film hingga game yang berbeda. Berikut adalah videonya!



Dari mulai lagu-lagu tema anime asal negeri sakura, seperti Naruto, Tokyo Ghoul, Shigatsu wa Kimi no Uso, Sailor Moon, Attack on Titan, dan masih banyak lagi, serta lagu film Star Wars hingga lagu tema game Mario Bross, ia mainkan dengan sangat lancar. Hal tersebut lantas menuai banyak pujian, salah satu netizen bahkan dengan terang berkomentar ingin melihat lebih banyak lagi lagu-lagu yang dimainkan oleh Lilypichu.

Hingga saat ini, video yang diberi judul "playing the melodica while following random cosplayers" tersebut, telah ditonton lebih dari 4 juta kali dan disukai sebanyak 243ribu orang yang melihatnya. Beberapa hari yang lalu, ia juga baru mengunggah sebuah video berdurasi lebih dari 12 menit yang menampilkan perjalanannya saat berkunjung ke Jepang.


Selain mahir dalam bermain piano, Lilypichu juga merupakan seorang pengisi suara. Di dalam channel Youtube-nya kini telah disubscribe lebih dari 1,2 juta orang, kita dapat menemukan gameplay, video-nya saat bermain piano dengan beberapa lagu anime, serta banyak konten lainnya. Untuk mengetahui aktivitas terbaru dari gadis cantik ini, kalian bisa melihatnya di akun Twitter pribadinya.

Source : Japanese Station



--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »