Komik Netizen Asal Jepang Ini, Gambarkan Doa Netizen Untuk Grape-kun


Grape-kun, seekor penguin Humboldt penghuni kebuni binatang Tobu, merupakan salah satu hewan terkenal di dunia otaku dan para penggemar anime. Sekitar setengah lalu, kisahnya yang jatuh cinta dengan karakter Hululu dari serial Kemono Friend yang juga merupakan jelmaan dari penguin Humboldt, menghebohkan dunia maya.



Namun sayangnya, pada tanggal 13 Oktober lalu, kisah cinta antara Grape-kun dengan waifu-nya harus berakhir. Di hari itu, di usiannya yang ke-21 tahun, Grape-kun tutup usia. Berita tersebut kembali menghebohkan dunia maya, dan membuat sedih banyak orang yang bersimpati dengan penguin otaku tersebut. Berbagai jenis ucapan belasungkawa juga banyak mengalir dari para netizen, dan sebagian diantaranya melakukannya dengan mengangkat kembali sebuah komik fanmade yang dibuat oleh netizen bernama Nattou Mazeo, yang ia unggah melalui akun Twitter-nya, @mazemazemazeo pada bulan Mei dan Juli tahun ini. Berikut adalah komik-nya dalam versi bahasa Inggris.












Dalam komik tersebut, tergambarlah khalayan sang pengarang, yang memperlihatkan Grape-kun yang mulai menyukai Hululu, dan mengiriminya kado, dan kemudian karena cintanya kepada Hululu, ia memulai perjalanan yang berat untuk mencapai sebuah gunung berapi untuk mendapatkan Stardust, agar ia bisa berubah menjadi Friend dan menemui Hululu.


" At last, i've finally met you!~~
Akhirnya, aku bisa bertemu denganmu…"

Di akhir komik, terlihat adegan yang paling mengharukan dalam komi tersebut, di mana Grape-kun berhasil menjadi Friend dan bertemu dengan Hululu. Adegan terakhir ini banyak di share oleh netizen, sebagai harapan mereka bahwa ia benar-benar bisa bertemu dengan Hululu yang ia sayangi di alam sana.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"

Previous
Next Post »