Inilah, Penyebab Tewasnya Cosplayer Cantik Asal China Yang Ditemukan Di Kolam Renang


Sebelumnya telah diberitakan bahwa cosplayer cantik & populer ditemukan tewas di kolam renang. Cosplayer asal China tersebut bernama Jovie Liu, yang juga dikenal sebagai Liu Youling yang dilaporkan tewas setelah jatuh ke kolam renang di suatu hotel yang berada di pulau Saipan di barat Pasifik saat sedang melakukan sesi pemotretan yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan.

Seperti yang beritakan, Liu pergi ke Saipan sebagai model pemotretan bertema Jepang, setelah terpilih oleh para penggemar di media sosialnya menurut salah satu pegawai magangnya. Liu yang memiliki lebih dari 150.000 followers di akun Weibo-nya, memenangkan sesi pemotretan tersebut setelah sebuah perusahaan fotografi mengadakan acara crowdfunding, dan meminta para pengguna website tersebut untuk melihat-lihat model favorit mereka.


Menurut makeup artist-nya, cosplayer cantik berusia 25 tahun yang juga seorang model dan fotografer freelance terkenal di Hangzhou tersebut, terjatuh bersama dua orang lainnya ke dalam kolam selama pemotretan berlangsung di Sea Fun Villa pada tanggal 25 September lalu. Liu terjatuh ke dalam kolam yang dalamnya tiga meter, sementara dua orang lainnya ke daerah yang lebih dangkal dengan kedalaman 1,8 meter, dan ketiganya tidak dapat berenang. Sebelum staf hotel bergegas menariknya ke atas, Liu telah terjebak selama dua hingga tiga menit di dalam air, sementara dua orang lainnya berhasil diselamatkan.

Dalam keadaan koma, Liu dibawa ke Commonwealth Healtcare Corporation pada sore hari, namun keesokan harinya ia dinyatakan meninggal karena kekurangan oksigen ke otak menurut keterangan dari dokter. Upacara pemakamana Liu, telah diadakan pada tanggal 30 September kemarin oleh perusaahan Qi Baoyong, yang menyelenggarakan acara pemotretan tersebut.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »