Inilah, Para Bibit Unggul Calon Idol Penakluk Hati di Masa Depan


Menjadi idola mungkin adalah impian dari sebagian besar anak muda Jepang. Namun, wajah tampan dan cantik saja, tidak cukup untuk mengantarkan mereka ke dunia entertaiment. Talenta dan kharisma pun harus mereka miliki. Tidak hanya itu, untuk mempersiapkan diri menjadi seorang idol, membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, beberapa anak dibawah ini sudah memiliki beberapa kriteria untuk menjadi seorang penakluk hati di masa depan loh! Inilah mereka!

1. EA (英亜)

Bibit unggul yang bernama EA ini, lahir pada tanggal 20 Desember 2003 di Jepang. Meski berkewarganegaraan Jepang, namun saat ini ia tinggal bersama keluarganya di Taiwan. EA memiliki bakat menyanyi dan menari dan tidak heran jika ia terpilih menjadi salah satu talent di acara TV China 美少年学社, salah satu variety show yang menampilkan anak-anak tampan di China.

2. Eran (英蘭)

Kalo yang satu ini bernama ERAN, adik dari EA yang berumur 11 tahun. Seperti kakaknya, ia juga mahir dalam menari dan bernyanyi. Ia juga pernah tampil di acara TV 美少年学社 bersama EA. Wajah imut dan kelakuannya yang lucu menjadi nilai tambah untuk daya tariknya.

3. Ayaka Imoto

Gadis berusia 13 tahun ini, baru saja terpilih menjadi gadis tercantik no. 1 di Jepang pada bulan Agustus lalu. Kontes yang ia menangkan adalah Nihon Kokumin Bishoujo Contest. Berkat kontes tersebut, ia mendapatkan hadiah sebesar 3.000.000 yen dan kontrak sebagai aktris Jepang, baik itu menjadi pemain film, drama, ataupun penyanyi.

4. Rei Nishimura

Remaja yang satu ini memiliki hobi cosplay dan berkat hobinya itu ia memiliki banyak fans. Kini Rei, berada dalam naungan Stardust Entertaiment dan menjadi anggota dari Ebidan Osaka. Selain ber-cosplay, ia juga mahir dalam menggambar dan menari loh!

5. Akari Yoshida

Akari Yoshida yang saat ini berusia 13 tahun, sering kali muncul dalam foto yang diunggah di Instagram @tokyofashion. Gadis ini, kini berada dalam naungan Starray Production. Gayanya yang eksentrik dan colorfull menjadi daya tariknya.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »