Inilah, 10 Idol Gravure Yang Berusia 20-an Paling Populer Di Jepang

Jika kalian menulis kata "Gravure" pada mesim pencarian Google, maka akan banyak bermunculan gambar wanita Jepang dengan pakaian bikini, seragam sekolah dan kostum ala anime. Itu semua merupakan budaya modern yang populer di Jepang dengan menampilkan keindahan wanita dari sisi kecantikan dan keseksian dengan cara yang berbeda. Mereka yang menjadi model untuk konten gravure ini, seperti DVD, photobook dan majalah dewasa disebut sebagai idol gravure.


Menjadi idol gravure juga banyak dijadikan sebagai batu loncatan untuk menjadi seorang aktris. Aktris ternama seperti Erika Sawajiri, Maki Horikita, Haruka Ayase, Erika Toda dan Yui Aragaki, pernah aktif sebagai idol gravure di masa mudanya. Setiap tahunnya, mereka pun bergenerasi dan berikut adalah beberapa idol gravure berusian 20-an yang paling populer di Jepang.

1. Ai Shinozaki


Ai Shinozaki adalah salah satu idol gravure paling populer di Jepang, sekaligus penyanyi solo. Gadis yang saat ini berusia 25 tahun ini, memulai debut modelnya pada tahun 2006 di usia 14 tahun. Dengan bentuk tubuh yang sempurna, membuat ia cepat dikenal dan secara berkala muncul di halaman depan majalah populer, seperti Young Animal dan Weekly Young Jump. Selain terjun sebagai model idol gravure, ia saat ini juga aktif dalam dunia suara dan merilis single terbarunya pada tanggal 6 September lalu.

2. Nozomi Sasaki



Prefektur Akita, dikenal dengan daerah penghasil gadis-gadis cantik di Jepang (atau biasa disebut Akita bijin), salah satunya adalah Nozomi Sasaki. Sebelum menjadi seorang aktris, gadis kelahiran tanggal 8 Februari 1988 ini, juga dikenal sebagai model fashion profesional di Akita. Setelah bekerja sebagai model selama hampir 7 tahun, ia meraih kepopulerannya sebagai idol gravure dan telah merilis lima photobook dan dua DVD sejak tahun 2008. Di bulan April lalu, Nozomi yang telah berusia 29 tahun ini, mengumumkan pernikahannya dengan seorang komedian berusian 44 tahun dari grup Unjash, Ken Watanabe.

3. Jun Amaki



Mantan member idol group Kamen Joshi, Jun Amaki menjadi idol gravure dengan bentuk tubuh yang luar biasa dan menjadi sorotan di Jepang saat ini. Di usianya yang masih sangat muda (21 tahun), gadis yang dipanggil Jun-chan ini telah menghasilkan banyak DVD, photobook dan tampil di berbagai macam majalah. Ia juga sering membuat heboh netizen dengan mengunggah aksi-aksi 'nakal' di media sosial miliknya.

4. Yui Aragaki


Saat ini, wajah cantik yang dimiliki Yui Aragaki memang lebih banyak menghiasi berbagai macam film dan juga serial drama. Namun sebelumnya, gadis yang berusia 29 tahun ini, pernah memperluas karirnya menjadi seorang idol gravure pada tahun 2004, dimana dirinya masih aktif di dunia modelling.

5. Ayaka Sayama


Idol gravure yang tak kalah populer lainnya adalah Ayaka Sayama. Wanita berwajah imut yang lahir di Prefektur Kanagawa pada tanggal 17 Mei 1993, hingga saat ini telah merilis banyak DVD, photobook dan menghiasi banyak majalah Jepang. Wajahnya pun kerap kali muncul di dunia maya.

6. Erika Toda



Sweet yang rilis pada tanggal 25 Desember 2002 & 30 September 2005 (edisi terbatas) dan Note (FDGD-0158) yang rilis pada tanggal 25 Mei 2017, adalah dua film gravure yang pernah diluncurkan oleh Erika Toda (29 tahun). Sebelum menjadi seorang aktris populer saat ini, ia terlebih dahulu terkenal di Jepang sebagai seorang idol gravure.

7. Fumika Baba



Cantik dan seksi, dua kata inilah yang mungkin cocok untuk menggambarkan sosok aktris pemeran Medic dalam film tokusatsu Kamen Rider Drive, Fumika Baba. Hingga saat ini, gadis berusia 22 tahun tersebut, masih aktif sebagai idol gravure dan belum lama ini ia juga tampil ber-cosplay ala Monkey D. Luffy dari seri One Piece dalam majalah Weekly Playboy.

8. Rena Takeda



Beberapa waktu terakhir, bisa dibilang sebagai masa emas dari model, idol gravure, sekaligus aktris muda pemilik rambut pendek bernama Rena Takeda. Gadis yang lahir di Iwaki, Fukushima pada tahun 1997 ini, menjadi pemenang dari 2.020 pelamar yang mengikuti sebuah kompetisi bertema Seeking a Kumicky 2 pada bulan Desember 2013 lalu. Setelah aktif sebagai model eksekutif di Popteen dari bulan Februari 2014 hinggal April 2016, namanya pun melejit dengan menjadi pemeran dalam seri film live-action Prison School.

9. Marina Nagasawa



Member idol group Houpri Youth sekaligus pemenang Miss iD 2016, Marina Nagasawa belum lama ini muncul dan membuat heboh dunia per-idolan di Jepang. Karena ia dijuluki sebagai Gouhou Loli atau Legal Loli, istilah yang menggambarkan seorang gadis yang terlihat seperti di bawah umur namun sudah dewasa ini, memiliki ukuran dada yang tak kalah besar dari Jun Amaki. Marina yang lahir di Saitama pada tanggal 8 Oktober 1995 ini, wajahnya telah menghiasi beberapa majalah gravure dan videonya pun tak kalah banyak tersebar di dunia maya.

10. Kie Kitano



Kie Kitano adalah seorang aktris multitalenta yang menghasilkan banyak single, film dan juga drama, seperti 14 Sai no Hana (2006), Gintama Mitsuba Arc (2017) dan masih banyak lagi. Namun dibalik semua itu, gadis cantik berusia 26 tahun ini, juga pernah menjadi idol gravure populer setelah merilis photobook gravure diawal karirnya sebagai seorang selebritis.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


#article #japan #culture #lifestyle #idol #gravure 
#anime #manga #figure #animefigure #figureanime #tokoanime#tokoanimejogja #tokofigurejogja #tokomainanjogja #onepiece #naruto#shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop#actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi#kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball#GratisOngkirTokopedia


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »