Berikut, 7 Cara Memutuskan Hubungan Asmara Paling Buruk Menurut Wanita Tokyo


Di Jepang, terdapat takhayul yang mengatakan jika sepasang muda-mudi yang tengah menjalin asmara berkunjung ke taman hiburan Disneyland, maka hubungan mereka akan berakhir. Namun, mitos tersebut tidak sepenuhnya benar, karena sebagian dari mereka diputuskan oleh pacar dengan cara yang beragam dan cuku menyakitkan. Responden yang berisi para wanita Tokyo, baru-baru ini menjawab sebuah survei tentang cara memutuskan hubungan asmara paling buruk yang pernah mereka alami dari pasangannya.

Survei tersebut diadakan oleh situs DoCoMo Minna no Koe, mereka melakukan jajak pendapat kepada beberapa wanita di Tokyo berusia 30-an dengan menanyakan cara putus paling buruk yang pernah mereka alami? Lebih dari 7.000 responden wanita di Tokyo dan berikut adalah hasilnya.


1. Mereka Tak Ada Kabar Dan Mengganti Nomor Teleponnya (2056 tanggapan / 34%)

Setiap orang berhak untuk dihormati, salah satunya adalah dengan memberitahu bahwa hubungan telah usai, sehingga pasangan mereka dapat membuka hatinya, tidak peduli seberapa sulitnya hal itu. Maka dari itu, banyak yang memilih jika cara ini merupakan salah satu cara yang paling mengejutkan untuk memutuskan hubungan dengan pasangan.

2. Aku Diputus Setelah Pacarku Selingkuh (1887 tanggapan / 25%)

Alasan ini juga tergolong salah satu cara paling mengejutkan menurut wanita Jepang. Terkadang para pria terlebih dahulu mencari pasangan penggatinya sebelum mereka memutuskan hubungan dengan pasangan lamanya.

3. Aku Diputus Melalui Email atau Line (827 tanggapan / 11%)

Cara perpisahan ini sangat lazim dan tidak hanya di Jepang, tapi juga di seluruh dunia. Namun, ini merupakan cara pengecut untuk mengakhiri suatu hubungan karena menghindari tatap muka dengan pasangan dan beralih menggunakan apikasi pengirim pesan.

4. Aku Diputus Setelah Kami Mengunjungi Keluarga (658 tanggapan / 8%)

Di Jepang, seseorang bisa menjalin hubungan pencintaan mereka selama berbulan-bulan tanpa sepengetahuan keluarga, bertemu dengan keluarga sama  dengan memberitahu bahwa inilah orang yang akan dinikahinya. Mungkin beberapa keluarga yang tidak setuju dan menyuruh anak mereka untuk putus dengan pasangannya.

5. Diputus Setelah Kami Bertengar Hebat (245 tanggapan / 3%)

Pertengkaran adalah hal yang alami dalam sebuah hubungan dan munculnya sebuah masalah bisa yang bisa menyebabkan hubungan semakin erat. Namun jika masalah tersebut sangat besar, justru bisa menyebabkan keduanya putus.

6. Di Tempat Di Mana Kami Berdua Berbagi Banyak Kenangan Bersama (245 tanggapan / 3%)

Meski begitu perih, beberapa orang menganggap ini adalah cara yang baik untuk menetralisir lokasi tersebut dengan membunuh semua kenangan indah yang pernah mereka ciptakan di sana.

7. Diputus Setelah Perselingkuhanku Terungkap (141 tanggapan / 1%)

Banyak orang menganggap ini sebagai alasan yang cukup masuk akal untuk memutuskan seorang wanita. Namun, nampaknya ada satu persen responden dari survei ini yang percaya bahwa untuk beberapa alasan, perselingkuhan mereka dapat dimaafkan.

Perpisahan memang tidak pernah mudah dilakukan, jika hal tersebut tidak dapat dihindari, maka hindarilah dengan menggunakan cara di atas agar tidak melukai perasaan mantan pasangan kalian.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure 
Previous
Next Post »