Berikut, 10 Idol Cantik Jepang Yang Memiliki Julukan Unik Oleh Para Fansnya


Setiap idol, pastinya memiliki ciri khas masing-masing, mulai dari menonjolkan sisi cantik, kawaii, tsundere, dan lainya. Itu semua bertujuan untuk menarik perhatian para penggemar, karena selera karakter idol yang disukai oleh para penggemar berbeda satu dengan lainnya. Karena sifatnya tersebut, membuat para penggemar memberikan julukan yang unik dan cenderung berlebihan untuk mereka. Berikut, beberapa idol cantik di Jepang yang mendapat julukan unik dari para penggemarnya.

1. Kanna Hashimoto

Gadis satu yang menghebohkan jagat dunia maya di tahun 2013 ini, namanya paling banyak dicari oleh para netizen. Saking banyaknya, menyebabkan situs resmi dari idol group tempat ia bernaung, Rev.from DVL mengalami crash karena melonjaknya para netizen yang penasaran dengan sosok cantiknya. Kanna dijuluki oleh para penggemarnya dengan nama idol yang hanya muncul sekali dalam kurun waktu 1000 tahun

Namun sangat disayangkan, idol group yang ia naungi sekarang telah dibubarkan pada akhir Maret lalu. Meski begitu, saat ini Kanna telah membintangi beberapa film, yang salah satunya adalah film live-action Gintama yang diputar pada tanggal 14 Juli lalu.

2. Hikari Takiguchi

Idol Twintail yang muncul 2000 tahu sekali adalah julukan dari Hikari. Idol cantik ini merupakan anggota dari idol group Drop, yang dibentuk pada tahun 2014 oleh Twintail Association Japan (Asosiasi Twintail Jepang). Meski begitu banyak yang beranggapan bahwa julukannya itu berlebihan, para penggemar Kanna merasa keberatan, jika Hikari dibanding-bandingkan oleh Kanna.

3. Ju Jingyi

Ju Jingyi atau yang lebih dikenal dengan nama  Kiku-chan ini, adalah anggota idol group SNH48. Gadis kelahiran Tiongkok 18 Juni 1994 ini, merupakan anggota generasi kedua yang saat ini berada di Tim N bersama Zhang YuXin dan lainnya. Di tahun 2014 lalu, para penggemar di Jepang memberinya julukan sebagai idol yang hanya ada satu dalam 4000 tahun.

4. Yuuri Ota

Yuuri Ota sudah bergabung dengan NMB48 sejak bulan Februari 2012 sebagai anggota generasi ketiga. Saat ini, gadis berusia 17 tahun tersebut bersama Tim BII dengan Fuuko Yagura dan lainnya. Para penggemar menjuluki ia sebagai idol yang muncul sekali dalam 10.000 tahun.

5. Yui Oguri

Gadis lucu yang memulai debutnya di bulan April 2014 sebagai anggota Tim 8 di AKB48 dan menjadi perwakilan dari Prefektur Tokyo ini, dijuluki oleh para penggemarnya sebagai gadis cantik yang hanya muncul sekali dalam 20.000 tahun. Kecantikan Yui Oguri dianggap mampu mengalahkan Kanna Hashimoto, Kiku-chan dan Yuuri Ota.

6. Su Shansha

Setelah sebelumnya para penggemar dan media di Jepang heboh dengan sosok Ju Jingyui, pada tahun 2015 kembali muncul satu idol dari Tiongkok, yang tidak tanggung-tanggung idol cantik tersebut dijuluki sebagai idol dengan kecantikan yang hanya muncul sekali dalam 40.000 tahun. Gadis tersebut bernama Yu Shansha dari idol group BEJ48, grup yang memulai debutnya pada tahun 2016.

7. Tomomi Itano

Gadis cantik mantan anggota AKB48 generasi pertama ini, namanya sudah tidak asing lagi oleh para penggemar, baik itu di Jepang maupun luar Jepang. Itano Tomomi yang dikenal dengan gigi yaeba-nya, digambarkan sebagai sosok cantik dalam ketidaksempurnaan. Saat tren foto dengan pose Duck Face, Tomomi yang memiliki bentuk bibir yang berbeda dengan anggota lainnya ini, dianggap paling pas saat menirukan foto dengan pose tersebut. Hal tersebut membuatnya dijuluki sebagai Duck Face.

8. Rie Kugimiya

Penyanyi dan aktris pengisi suara yang lahir di Kumamoto pada 30 Mei 1979 ini, mendapat julukan Queen of Tsundere atau Ratu Tsundere oleh para penggemarnya. Beberapa karakter anime yang menggunakan suaranya seperti Happy dari seri Fairy Tail dan Kagura dari seri Gintama memiliki sifat tsundere. Tsundere dalam penggambaran sifat dari karakter yang dingin namun sewaktu-waktu mereka bisa memunculkan sifat sayangnya.

9. Atsuko Maeda

Bersama denga Tomomi Itano, Atsuko Maeda menjadi anggota generasi pertama idol group AKB48. Sosoknya sering dianggap sebagai Face of AKB atau Wajahnya AKB, julukan ini bukan tanpa sebab. Idol cantik ini merupakan anggota Kami7, bahkan sangat sering menjadi center di beberapa single AKB48. Namun sangat disayangkan, ia memutuskan untuk lulus dari grup pada bulan Agustus 2012. Setelah kelulusannya, ia dikabarkan tertangkap kamera sedang mabuk dan digendong oleh Takeru Sato, yang merupakan aktor film live-action Rurouni Kenshin pada bulan September tahun lalu.

10. Kaori Matsumura

Yang terakhir ada Kaori Matsumura dengan julukan Shushin Meiyo Kenkyuusei atau yang berarti "kenkyuusei terhormat seumur hidup" dan didapatkannya bukan tanpa sebab. Ia bergabung sebagai kenkyuusei atau siswa pelatihan idol group SKE48 pada tahun 2009 lalu, namun baru diangkat menjadi Tim KII di tahun 2015.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »