Yuki Kimoto, Pasangan Ryan Adriandhy Dalam Serial Kokoro no Tomo, Telah Mendaftarkan Pernikahannya

Mantan member group idol SDN48 dan sekaligus pembawa acara serial televisi Kokoro no Tomo, Yuki Kimoto mengumumkan pernikahannya dengan seorang pria berumur 37 tahun yang berasal dari grup Naname45°, Akiyoshi Okayasu. Pengumuman tersebut dibuat pada tanggal 11 September lalu melalui pihak agensinya masing-masing. Keduanya juga telah mendaftarkan pernikahannya pada tanggal 10 September atau selang satu hari setelah ulang tahun Yuki.


Yuki Kimoto juga mengatakan bahwa mereka berdua belum memutuskan tanggal resepsi pernikahannya. Melalui blog-nya, ia juga menjelaskan dirinya saat tidak dala keadaan hamil. Sementara di dalam faks, ia juga berkomentar bahwa dirinya ingin selalu berjalan di samping Akiyoshi dalam menjalani hidupnya. Dia juga memuji kepribadiannya yang baik dan menurutnya Akiyoshi adalah sosok pria yang tidak berhenti tersenyum dan dicintai oleh semua orang disekitarnya.


Setelah lulus dari SDN48 pada tahun 2012 lalu, Yuki kerap muncul dalam berbagai acara, salah satunya tampil sebagai pembawa acara dalam program serial televisi Indonesia, Kokoro no Tomo Pop pada tahun 2014 dan 2015. Dalam acara yang mengangkat tema persahabatan Indonesia dan Jepang, Yuki bersama komedian asal Indonesia, Ryan Adriandhy, menampilkan dua karakter dari latar belakang budaya dan bahasa yang berbeda.

Source : Japanese Station

--------------
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
===============================
► HELP CENTER

#article #japan #culture #lifestyle #artist #grupidol #sdn48 #yukikimoto #akiyoshiokayasu #kokoronotomo #married

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »