Bersiaplah Dengan Hal Tak Terduga, Jika Ingin Memiliki Pacar Wanita Jepang


Mungkin banyak dari kalian yang tertarik dengan wanita asal Jepang, mulai dari kencantikannya hingga keimutannya, bahkan berharap bisa menjadi pacar dari mereka. Tapi tahukah, ada beberapa hal tak terduga yang mungkin membuat kalian lelah dan frustasi ketika memiliki pacar wanita Jepang atau hang out dengan mereka. Berikut adalah beberapa hal tak terduga tersebut, yang dilansir dari japanesestation.com

1. Perayaan Hari Jadi

Sebagian wanita Jepang memiliki banyak perayaan hari jadi, seperti 1 bulan bersama, 2 bulan, 1 tahun, 100 hari, dan sebagainya, walau perayaan hari jadi tersebut merupakan suatu hal yang biasa, termasuk di Indonesia. Dia akan marah jika kalian melupakan diantara salah satunya, jadi jangan lupa yah!

2. Membalas Pesan dalam 5 Detik

Saat ini sudah sangat mudah untuk menghubungi orang lain, karena ada banyak aplikasi komunikasi dan yang paling populeri di Jepang adalah aplikasi chat LINE. Ketika kalian membuka dan melihat pesan dalam aplikasi tersebut, maka orang lain dapat mengetahuinya. Maka dari itu, kalian harus cepat menjawab pesan tersebut jika kalian sudah membacanya. Jika tidak, dia akan marah loh!

3. Mengenakan Pakaian yang Sama

Agar terlihat serasi saat berfoto, banyak pasangan berdandan menggunakan pakaian yang sama dan biasanya hal ini terjadi saat sedang berkencan. Kalian akan terlihat lebih menonjol di antara kerumunan orang dan kemungkinan akan sedikit memalukan.

4. Mengantri bersama Pasangan

Untuk mendapatkan makanan atau beberapa benda yang populer, gadis-gadis Jepang biasanya rela mengantri di toko, restoran dan kafe favorit mereka. Walau kalian tidak tertarik dengan barang itu sekalipun, kalian harus tetap ikut mengantri bersama dengannya.

5. Wajib Memberi Kejutan

Salah satu cara bagi wanita untuk menunjukkan kepada teman-temannya bahwa ia memiliki seorang pacar yang baik adalah dengan mendapat kejutan dari sang pacar. Untuk menunjukkan bahwa ia dicintai oleh pacarnya, maka kalian harus membuat kejutan untuknya. Ada beberapa diantara mereka yang benar-benar ingin menunjukkan sikap romantisnya, walau memang tidak semua kasusu seperti itu.

6. Menulis Surat/Pesan Menuju ke Tahapan Berikutnya

Selanjutnya adalah menulis surat atau mengirim email, walau itu merupakan hal yang biasa di Jepang, namun mungkin ada perasaan senang ketika seorang wanita mendapat email dari pasangannya meskipun sebenarnya hal tersebut bisa diucapkan secara langsung.

Suorce : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment :http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »