Serial Anime 'Noragami' Akan Ditayangkan Di Global TV ?

Stasiun televisi nasional, Global TV mendaftarkan serial anime Noragami ke Lembaga Sensor Film. Hingga berita ini diturunkan, telah tercatat 7 episode dari 12 episode yang dinyatakan telah lulus sensor tertanggal 4 Agustus 2017. 


Anime tersebut akan di dubbing dengan bahasa Indonesia dan berikut adalah beberapa seiyuu yang terlibat.


Kamal Nasution sebagai Yato
Seiyuu muda berbakat yang sudah memulai karirnya sejak tahun 1995. Dirinya sempat berperan sebagai karakter Brock (Takeshi di versi Jepang dan Indosiar) di anime Pokemon yang sempat ditayangkan oleh SCTV pada tahun 2000 lalu. Selain itu perjalanan karirnya juga cukup panjang dengan berbagai judul yang pernay ia sulih suarakan dari mulai MAR, The Baby and I, Full Metal Panic, Code Lyokko, Scooby Doo, Shaman King, Vatala sang Pelindung, TMNT, Fairy Tail, The Song of Tentomushi, dan masih banyak judul-judul lainnya. Di Noragami, dirinya akan berperan sebagai Yato.


Jessy Milianty sebagai Hiyori Iki
Jessy Millianty memulai debutnya sebagai Seiyuu di RCTI pada awal 1990an, seiyuuyang juga adalah Istri dari seiyuu Tata Burhan ini sempat mencuri perhatian dalam perannya sebagai Kaoru di Anime Samurai X yang tayang di SCTV pada tahun 2000. Ikut berperan pula pada Anime Vatalla Sang Pelindung karya Alfi Zachkyelle. Saat ini dirinya lebih dikenal berperan sebagai Shizuka pada Anime Doraemon sejak tahun 2013. Di Noragami, dirinya berperan sebagai Hiyori.


Adith Sidik sebagai Yukine
Adith Sidik Permana sebelumnya terkenal dalam perannya sebagai Shishio Makoto pada Anime Samurai X yang sempat digemari pemirsa pada tahun 2000 lalu. Beberapa peran yang pernah dimainkan olehnya di antaranya adalah pada Anime Popolocrois sebagai Setan Gami-Gami maupun pada Telenovela Maria Belen. Dirinya juga berperan pada anime Aikatsu sebagai Naoto Suzukawa dan Johhny Beppu. Di Noragami, dirinya berperan sebagai Yukine.

Source : Kaori Nusantara

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html

#article #japan #culture #anime #manga #noragami #premiere #globaltv
‪#‎toys‬ ‪#‎mainan‬ ‪ ‪#‎nendo‬ ‪#‎nendoroid‬ ‪#‎anime‬ ‪#‎jepang‬ ‪#‎murah‬ ‪#‎murmer‬ ‪#‎shf‬ ‪#‎figma‬ ‪#‎naruto‬ ‪#‎doraemon‬ ‪#‎batman‬ ‪#‎starwars‬ ‪#‎sailormoon‬ ‪#‎miku‬ ‪#‎onepiece‬ ‪#‎luffy‬ ‪#‎kurumi‬ ‪#‎idolmaster‬ ‪#‎lovelive‬ ‪#‎aot‬ ‪#‎snk‬ ‪#‎levi‬ ‪#‎sasuke‬ ‪#‎brucelee‬ ‪#‎movie‬ ‪#‎GUNDAM‬ #figuremurah #animemurah#figurejogjamurah #kaosanimemurah #tokoanimejogja #tokofigurejogja#tokomarveljogja #animeshopjogja #animeshopindonesia
Previous
Next Post »