Serial Anime 'Gintama' Akan Kembali Tayang Pada Bulan Oktober

Website untuk serial anime Gintama mengumumkan bahwa serial akan kembali tayang pada bulan Oktober di Tokyo MX dengan mengambil cerita "Porori Arc". Akun Twitter majalah Animedia juga telah memposting sampul untuk edisi bulan Agustus pada hari Senin lalu. Sampul tersebut bertema Gintama serta mencantumkan pengumuman yang sama. Majalah akan rilis pada 10 Juli mendatang.


Anime ini mulai tayang kembali pada bulan April dengan pembukaan baru.

Hideaki Sorachi memulai manga Gintama pada tahun 2004 dang masuk dalam peringkat sebagai mangaka terlaris di Jepang. Manga ini telah dicetak sebanyak 50 juta eksemplar di Jepang. Viz Media menerbitkan volume ke-23 berbahasa Inggris. Shueisha menerbitkan manga ke-68 di Jepang pada 4 April lalu dan menerbitkan volume ke-69 pada hari Selasa ini. Manga ini telah memasuki alur cerita akhir pada bulan Juli ini.

Manga tersebut telah mendapat adaptasi serial anime dari tahun 2006 dan berlanjut di tahun 2013. Saat ini, seri Gintama telah mencapai season kelima. Serial terbaru anime ini tayang pada 8 Januari, sebelum ditayangkan kembali pada bulan April.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #gintama 
Previous
Next Post »