KOEI Tecmo Merilis Trailer Game 'Blue Relfection' & Menampilkan Sistem Bertarung

KOEI Tecmo America merilis video trailer baru untuk permainan yang diproduksi Gust, Blue Reflection - Maboroshi ni Mau Shoujo no Ken pada hari Selasa lalu. Video menampilkan menu untuk sistem bertarung player.


Permainan ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC via Steam di Amerika pada tanggal 26 September mendatang, dan di Eropa pada 29 September.

KOEI Tecmo menggambarkan permainan sebagai berikut :

"Mengambil langkah pertamanya kembali ke kehidupan sekolah sehari-hari, Hinako tersesat di lautan wajah yang tidak diketahui sampai bertemu dengan seorang teman sekolah menengah, Sanae Nishida. Hinako melihat aura aneh muncul dari Sanae dan tiba-tiba terbangun di dunia misterius dimana iblis yang menakutkan menanti dia! Sebelum sempat bereaksi, sepasang suara ramah mengulurkan tangan kepadanya, "Tidak apa-apa. Kamu bisa bertarung Letakkan hatimu ke dalam cincin di jarimu, dan berjuanglah sebagai Reflector! "Si kembar ajaib Yuzu dan Lime melimpahkan kekuatan Reflek pada Hinako, menjanjikannya bahwa mereka akan mengabulkan keinginan yang dia inginkan jika dia melindungi dunia dari kekuatan dahsyat yang berusaha mengancamnya. kemanusiaan.

Inilah bagaimana Hinako belajar tentang dimensi paralel misterius, The Common: tempat yang diciptakan oleh ketidaksadaran kolektif manusia; Dimana penyebab masalah laten manusia mengintai. Di samping Yuzu dan Lime, dia melompat tanpa takut ke dunia yang tidak dikenal ini untuk mencari fragmen emosi yang mengkristal - manifestasi fisik dari perjuangan teman-teman sekelasnya - namun menemukan berbagai tantangan di jalannya. Pemain akan menjelajahi lokasi yang unik dan berbahaya dalam usaha mereka untuk menemukan fragmen ini dan menyelesaikan masalah teman sekelas mereka di dunia nyata, dan akan dipanggil untuk memerangi setan berbahaya yang menghalangi mereka!

Sementara Hinako dan teman-temannya memecahkan masalah yang mengganggu SMA Hoshinomiya Girls 'dan menjalani kehidupan sehari-hari mereka, kekuatan yang menghancurkan semakin dekat setiap saat. Ini adalah Sephira, makhluk raksasa yang memiliki kekuatan luar biasa yang mengancam untuk mengakhiri dunia saat gadis-gadis mengetahuinya! Untuk melindungi teman sekelas mereka dan juga kemanusiaannya sendiri, Hinako, Yuzu dan Lime berubah menjadi bentuk Reflektor magis mereka dan menggunakan kemampuan mereka yang paling kuat dengan mengumpulkan energi emosi. Dengan memanfaatkan ikatan erat yang telah mereka bentuk, pertarungan Reflectors dengan harapan bisa mengusir kekuatan Sephira untuk selamanya."

Di Amerika, pemain yang membeli secara pre-order dari Amazon, Best Buy, EB Games, dan GameStop akan mendapatkan bonus DLC, baju renang dan kostum Atelier Rorona, tema "FreeSpace!". Pre-order untuk versi PS4 juga akan hadir dengan tema "Original Costum Theme". 

Permainan ini rilis di Jepang pada tanggal 30 Maret lalu untuk PS4 dan PS Vita. Pihak KOEI Tecmo belum mengumumkan untuk rilis versi PS Vita di Amerika.

Mei Kishida (Sound of the Sky, Hana-saku Iroha, Atelier Meruru: The Apprentice of Arland) sebagai perancang karakter, yang juga sebagai supervisor. Keiichi Sigsawa (Kino Journey, Allison), Yuusaku Igarashi (Nogizaka Haruka no Himitsu), dan Kouji Natsumi (Hazakura ga Kita Natsu, Girly Airforce) bertanggung jawab atas komposisi seri.

Source : ANN

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc

► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html

#article #japan #culture #game #bluereflection #maboroshinimaushojonoken #trailer #gust #koeitecmo
‪#‎toys‬ ‪#‎mainan‬ ‪ ‪#‎nendo‬ ‪#‎nendoroid‬ ‪#‎anime‬ ‪#‎jepang‬ ‪#‎murah‬ ‪#‎murmer‬ ‪#‎shf‬ ‪#‎figma‬ ‪#‎naruto‬ ‪#‎doraemon‬ ‪#‎batman‬ ‪#‎starwars‬ ‪#‎sailormoon‬ ‪#‎miku‬ ‪#‎onepiece‬ ‪#‎luffy‬ ‪#‎kurumi‬ ‪#‎idolmaster‬ ‪#‎lovelive‬ ‪#‎aot‬ ‪#‎snk‬ ‪#‎levi‬ ‪#‎sasuke‬ ‪#‎brucelee‬ ‪#‎movie‬ ‪#‎GUNDAM‬ #figuremurah #animemurah#figurejogjamurah #kaosanimemurah #tokoanimejogja #tokofigurejogja#tokomarveljogja #animeshopjogja #animeshopindonesia
Previous
Next Post »