Seri Anime 'Hibike! Euphonium' Mendapatkan Adaptasi Movie Pada 30 September

Staff Kyoto Animation, seri Hibike! Euphonium mengumumkan pada acara spesial, Hibike! Euphonium 2 Special 1-2-nensei Goudou! Uji de Omatsuri Festival di Kyoto pada hari Minggu, bahwa seri mendapatkan adaptasi film flasback kedua, dengan judul Gekijouban Hibike! Euphonium :Todoketai Melody. Film ini direncanakan akan dibuka di Jepang pada tanggal 30 September mendatang. Pihak Kyoto Animation sendiri telah merilis video teaser untuk film.



Tatsuya Ishihara (Hibike! Euphonium) menjabat sebagai direktur utama dan Taichi Ogawa (Tamako Love Story, Koe no Katachi) sebagai sutradara film. Staff juga mengungkapkan visual film dalam acara tersebut.


Acara ini juga mengungkapkan bahwa serial akan mendapatkan dua film pada tahun depan.

Kisah novel Ayano Takeda bercerita Concert Kitauji SMA Band, yang digunakan untuk selalu maju ke kompetisi nasional. Sejak penasehat itu berubah, ia belum maju melewati turnamen Kansai. Namun, berkat instruksi ketat penasehat yang baru diangkat itu, para siswa terus membaik. Kehidupan sehari-hari anggota band penuh dengan pasang surut termasuk perkelahian di solo dan keputusan untuk mengundurkan diri dari kegiatan ekstrakurikuler untuk fokus pada studi.

Novel ringan ini juga mendapat adaptasi dua musim anime, musim pertama dengan 13 episode tayang pada bulan April 2015 dan musim kedua tayang pada bulan Oktober lalu. Cruncyroll menayangkan kedua musim anime dan OVA yang dibundel dengan Blu-ray Disc volume ketujuh dari serial anime. Ponycan USA merilis videohome musim pertama.

Source : ANN
#artilcle #japan #culture #anime lightnovel #movie #hibike!euphonium #todoketaimelody #ov #visualkey
Previous
Next Post »