Novel Ringan 'Unbreakable Machine-Doll' Berakhir Di Volume Ke-16

Kadokawa merilis video iklan televisi untuk volume ke-16 dari seri novel ringan Reiji Kaito, Unbreakable Machine-Doll pada hari Jumat lalu. Video mengungkapkan bahwa volume ke-16 akan menjadi akhir dari seri. Madia Factory, MF Bunko J akan merilis volume pada tanggal 25 Juli mendatang.



Kaito meluncurkan seri novel dengan ilustrasi oleh LLO (Mushi-Uta, Oreshura) pada tahun 2009 dan volume ke-15 rilis pada tahun 2015. Haraku Takagi meluncurkan adaptasi manga di Media Factory, Monthly Comic Alive pada tahun 2010. Manga Misato Kamada, Gene Metallica - Machine-Doll wa Kizutsukanai Re: Acta juga rilis di Media Factory, Monthly Comic Gene dari 2013 hingga 2014. Novel juga diadaptasi menjadi CD gambar dan CD drama pada tahun 2010.

Serial anime novel juga telah tayang pada bulan Oktober 2013 dan menceritakan :
"Raishin Akabane dan pendampingnya yang cantik, Yaya mendaftar di Walpurgis Royal Academy untuk belajar Machinart: campuran sihir dan teknologi yang berbahaya. Raishin adalah dalang yang mampu menggunakan sihir untuk menghidupkan Yaya, robotnya, karena pertempuran tanpa ampun tidak ada manusia biasa yang bisa Bertahan

Di tangan yang salah, Yaya adalah senjata yang mematikan, tapi Raishin yang terhormat, terlepas dari pencarian misteriusnya untuk balas dendam, tidak senang membunuh untuk olahraga. Sebaliknya, dia bergabung dengan pasukan harem teman sekelas cantik untuk membuka topeng Mereka yang bertanggung jawab atas ledakan eksperimen manusia yang kejam Jika musuh baru dan nilai buruk tidak mengherankan azab Raishin, dia dan Yaya mungkin cukup lama bisa menaklukkan sekolah di mana sihir bertemu dengan mesin!"

Source : ANN
#article #japan #culture #lightnovel #anime #unbreakablemachine-doll #end
Previous
Next Post »