Musim Kedua 'Osomatsu-san' Akan Tayang Pada Bulan Oktober

Website resmi seri Osomatsu-san mengungkapkan teaser visual pada hari Selasa, dan mengumumkan bahwa musim kedua anime akan tayang pada bulan Oktober ini. Tagline di website bertuliskan "Keenam anak laki-laki ... kembali".


Anime ini akan disiarkan oleh TV Tokyo dan stasiun lainnya.

Staff juga telah mengumpulkan sekitar 2.000 gambar dari para fans dan gambar tersebut akan diluncurkan dalam versi mosaic visual yang akan ditampilkan di Stasiun JR Ikebukuro, Tokyo pada hari Selasa.



Yoichi Fujita kembali sebagai sutradara untuk musim kedua di Studio Pierrot bersama desainer karakter, Naoyuki Asano. Shuu Matsubara juga kembali sebagai penulis naskah bersama anggota staff lainnya dan pemeran utama.

Musim pertama anime tayang pada bulan Oktober 2015 lalu dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Direktur animasi, Kanchi Suzuki juga memposting bahwa ia berencana akan membuat musim kedua anime pada bulan September lalu.

Manga Fujio Akatsaku, Osomatsu-kun berpusat di rumah tangga Matsuno, yang memiliki enam anak nakal dan nakal (yang merupakan sextuplets). Semua sextuplets, termasuk Osomatsu tertua, semuanya jatuh cinta dengan gadis yang sama, Totoko. Serial asli mengikuti keluarga saat anak laki-laki berusia 10 tahun.

Akatsuka merilis manga di majalah Shogakukan, Weekly Shonen Sunday pada tahun 1962 hingga tahun 1969. Kemudian berlanjut di Weekly Shonen King 1972-1973 dan di BonBon Comic 1987-1990. Volume manga ini juga telah dicetak lebih dari 10 juta eksemplar.


Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #osomasu-san #mrosomatsu #visualkey #premiere

Previous
Next Post »