Movie Pertama 'Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection' Ungkap Trailer Kedua & Karakter Baru

Website untuk Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection mengungkapkan karakter baru untuk film pertama melalui video trailer kedua dan visual utama pada hari Selasa. Trailer menampilkan lagu "Destiny's Prelude" oleh Nana Mizuki.


Karakter dan pemeran baru diantaranya :

Kana Ueda sebagai Dearche, "Spirit of Kings" yang terbangun dari Book of the Night Sky

Yukari Tamura sebagai Shtel, "Spirit" yang terbangun dari Book of the Night Sky

Nana Mizuki sebagai Leby (Levy), "Spirit" yang terbangun dari Book of the Night Sky

Kana Asumi sebagai Yuri, kunci cerita


Pemeran lainnya :

- Aya Hisakawa sebagai Lindy Harlaown
- Natsuko Kuwatani sebagai Alph
- Mikako Takahasahi sebagai Chrono
- Yuki Matsuoka sebagai Amy Limiette
- Kaori Mizuhashi sebagai Yuuno Scrya
- Donna Burke sebagai Raising Heart
- Kevin J England sebagai Valdish
- Tetsuya Kakihara sebagai Leavatein, Graf Eisen

Ueda, Tamura, Mizuki juga berperan kembali sebagai Hayate Yagami, Nanoha Takamachi dan Fate T. Harlaown.


Dalam ceritanya, sepasang peneliti bertahan di planet Eltria mereka yang sekarat dengan kedua putri mereka, Amitie dan Kirie, dengan harapan bisa menemukan cara untuk menghidupkan kembali planet ini. Tapi saat suami Granz jatuh sakit sepertinya impian mereka untuk menghidupkan kembali planet ini akan mati. Atas permintaan kakaknya, Kirie berangkat bersama teman masa kecilnya Iris untuk mencari pertolongan dari dunia alternatif yang jauh. Mereka tiba di Jepang di Bumi untuk mencari kunci regenerasi planet mereka. Di sana, mereka bertemu Nanoha Takamachi, Fate T. Harlaown, dan Hayate Yagami.

Kreator seri, Masaki Tsuzuki sebelumnya menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Gekken, Megami Magazine bahwa cerita akan dibuat baru, dan berlangsung selama tiga bulan setelah Magical Girl Lyrical Nanoha Movie 2A, ketika Nanoha dan karakter lainnya di musim panas di kelas lima.

Film ini akan dibuka pada 22 Juli di Jepang. Gelombang kedua pembelian tiket akan mulai dijual pada hari Sabtu dengan merchandise poster Nanoha, Fate dan Hayate berukuran A3. Proyek ini direncanakan memiliki dua film, namun tanggal penayangan film kedua belum terungkap.


Masaku Tsuzuki sebagai kreator asli dan penulis naskah. Takayuki Hamana sebagai sutradara di Seven Arcs Pictures. Kana Hashidate (Dog Days) sebagai perancang karakter dan Shochiku sebagai distributor film.


Seri Tsuzuki, Magical Girl Lyrical Nanoha berisikan empat seri anime, dua film anime dan beberapa manga spin-off. Serial anime keempat, Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid, tayang pada bulan April 2015 dan ViVid Strike!, anime yang dibuat dan ditulis oleh Masaki Tsuzuki, tayang pada bulan Oktober lalu.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #movie #magicalgirllyricalnanoha #reflection #pv #visualkey #cast
Previous
Next Post »