Movie Live Action 'Koi to Uso' Ungkap Pemain Baru

Website untuk film live-action adaptasi manga Musawo, Koi to Uso mengungkapkan pemain baru untuk film pada hari Rabu.

Yoshimi Tokui dari duo komedian Tutorial akan memerankan Daisuke Yotsuya (gambar bawah), paman Aoi yang berprofesi sebagai model. Gambar dibawah digunakan dalam cerita film sebagai foto dalam majalah fashion.


Anggota pemain baru lainnya diantaranya (dari atas kiri ke kanan) :



- Nana Asakawa dari grup idol SUPER ☆ GiRLS sebagai teman sekelas Konatsu, Aoi dan Yuuto
- Momoko Tanabe sebagai Akiho, teman sekelas lainnya
- Youichi Nukumizu sebagai karyawan yang bekerja di toko crepe yang sering dikunjungi Aoi dan Yuuto
- Hoka Kinoshita sebagai ayah Sousuke
- Hiroko Nakajima sebagai ibu Sousuke
- Reiko Miura sebagai ibu Aoi
- Shouzou Endou dari duo komedian Cororico sebagai ayah Aoi.

Website sebelumnya merilis video teaser pada awal bulan lalu.



Film ini dijadwalkan dibuka pada musim gugur ini.


Teks visual bertuliskan "Dunia di mana cinta itu dilarang, dan pemerintah memilih pasangan yang ideal. Suatu hari, kami diberi tahu tentang 'cinta'".


Pemain utama diantaranya (kiri ke kanan) :
- Takumi Kitamura sebagai Yuuto Shiba, teman masa kecil Aoi
- Aoi Morikawa sebagai Aoi Nisaka, sang protagonis
- Kanta Satou sebagai Sousuke Takachiko, pasangan perkawinan Aoi

Berbeda dengan manga-nya, yang berfokus pada cinta segitiga yang terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan, film ini memiliki cerita dan karakter asli, cinta segitiga satu gadis dan dua laki-laki.

Takeshi Furusawa (live-action Clover, Assassination Classrom, Another) sebagai sutradara dan Erika Yoshida (Tiger & Bunny, Trickster) sebagai penulis naskah.

Musawo meluncurkan manga di aplikasi MangaBox DeNA versi bahasa Inggris dan Jepang pada bulan Agustus 2014 dan dalam waktu sebulan manga tersebut menjadi paling populer dengan 3,5 juta pembaca. MangaBox menggambarkan cerita sebagai berikut : 

Kebohongan dilarang dan cinta terlewat dua kali lipat. Dalam waktu dekat, ketika orang muda di Jepang berusia enam belas tahun, mereka ditugaskan sebagai mitra pernikahan oleh pemerintah. Orang tidak harus melalui kesulitan mencari seseorang, dan setiap orang menerima bahwa negara tersebut akan menemukan pasangan yang kompatibel untuk membuat mereka bahagia. Yukari Nejima berusia lima belas tahun. Dia tinggal di sudut kecil negara itu, dan sepertinya tidak bisa maju dalam kehidupan. Baik secara akademis dan atletis dia di bawah rata-rata. Tapi di dalam dirinya, dia menyembunyikan hati yang terbakar dengan gairah! Di dunia ini dimana cinta itu dilarang, apa yang akan terjadi padanya saat dia jatuh cinta?"

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #koitouso #loveandlies #cast
Previous
Next Post »