Movie Kompilasi Kedua 'Haikyuu!!' Mendapat Adegan Baru

Isu ke-29 majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump mengungkapkan visual baru untuk film kompilasi kedua anime, Haikyuu!! Concept no Tatakai pada hari Senin lalu. Majalah juga mengungkapkan bahwa film kedua ini juga akan mendapat adegan terbaru, yakni dimana Ushijima memberi pesan kepada pemain Shiratorizawa generasi berikutnya. Adegan lain adalah kilas balik dimana Tsukishima di kamp pelatihan. Akun Twitter anime juga telah memposting visual baru pada hari Senin.


Film pertama, Haikyuu!! Sainou to Sense akan mencakup adegan baru yang menggambarkan setelah pertandingan dengan Aobajousai High.

Film pertama akan dibuka di Jepang pada 15 September, sedangkan film kedua akan dibuka pada 29 September. Film ini akan dibuka selama dua minggu penayangan.

Film pertama akan menampilkan pertandingan Aoubajousai High dari musim kedua. Film kedua akan menampilkan pertandingan Shiratorizawa Academy dari musim ketiga dan terakhir. Pemeran tambahan di film pertama merupakan tim Aobujousai High, diantaranya :

- Mutsuki Iwanaka sebagai Motomu Sawauchi
- Wataru Hatano sebagai Kaneo Yuda
- Daisuke Nakamura sebagai Heisuke Shido 

Lagu "I'm a Beliver" yang dibawakan oleh SPYAIR akan menjadi lagu tema film pertama dan "Hikariare" yang dibawakan Burnout Syndrome akan menjadi lagu tema film kedua.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #movie #haikyuu #conceptnotatakai #visualkey
Previous
Next Post »