Manga 'Denki-Gai no Honya-san' Tamat Pada Bulan November

Majalah Kadokawa, Monthly Comic Flapper mengumumkan pada hari Senin, bahwa manga Asato Mizu, Denki-Gai no Honya-san akan berakhir pada majalah edisi bulan November. Manga ini tersisa enam chapter. Selain itu, volume buku ke-14 telah terungkap pada 23 Mei lalu dan volume ke-15 akan menjadi yang terakhir.

Manga "toko buku komedi muda" berkisah tentang orang-orang yang bekerja di sebuah toko manga di lingkungan "Kota Listrik" tertentu. ("Denki-Gai" atau "Kota Listrik" adalah nama populer untuk area perbelanjaan yang mengkhususkan diri atau digunakan untuk spesialisasi barang-barang listrik dan elektronik, seperti Akihabara Tokyo.) Tokoh protagonis Umio bekerja paruh waktu di "BUKU Umanohone" bersama dengan Senior di tempat kerja (tapi tidak di usia) Hiotan. Karena banyak penggemar manga yang berdedikasi mengunjungi toko itu, selalu ada sesuatu yang terjadi.

Mizu meluncurkan manga di Monthly Comic Flappers pada tahun 2011 dan mendapat adaptasi serial anime pada bulan Oktober 2014. Crunchyroll menayangkan seri di Jepang dan Ponycan USA merilis seri dalam Blu-ray Disc dan DVD pada tahun 2015.

Source : ANN
#article #japan #culture #manga #anime #denki-gainohonyasan 
Previous
Next Post »