Klinik Di Vietnam Ini Adopsi Logo Umberella Corp Dari 'Resident Evil'

Sebuah klinik yang bernama Medcare Skin Center di Ho Chi Minh City, Taiwan mendapat perhatian menarik dari pengguna internet, bukan kepuasan pasien atas pelayanan klinik tersebut, namun desain logo yang digunakan oleh klinik tersebut. Logo yang digunakan oleh klinik tersebut adalah logo Umberella Corp dari permainan Resident Evil (Biohazard) yang biasa dimainkan oleh gamer atau film live-action-nya.

Umberella Corp ialah perusahaan licik yang bertanggung jawab untuk memproduksi T-Virus dan senjata biologis lainnya yang menyebabkan wabah zombie di Raccoon City. Logo tersebut terpampang besar di website Medcare Skin Center, yang menggambarkan seorang perawat yang melakukan perawatan kepada pasiennya. GeekCulture menyatakan bahwa penggunaan logo tersebut nyata dan bukan editan semata di internet.



Kebernaran dari logo Medcare Skin Center didapat melalui lelucon yang disengaja dari desain grafis. Perusahaan lalu melakukan outsourcing kepada desainer karena melakukan lelucon yang sangat fatal kepada atasan mereka dan perusahaan.

Medcare Skin Center menanggapi dengan mengeluarkan sebuah pernyataan di Facebook.

PEMBERITAHUAN 

Kota Ho Chi Minh - 5 Jun, 2017 
Klien dan Mitra Pusat Kesehatan Medcare yang terhormat dan yang lainnya prihatin; 
Dalam beberapa hari terakhir, kami telah menerima umpan balik dari media dan komunitas bahwa logo kami menyerupai perusahaan fiktif (Umbrella Corporation) di film dan game Resident Evil. Kami sangat terkejut menerima umpan balik dari masyarakat. 
Kami sangat menyesal situasi telah terjadi dan bekerja secara internal untuk menemukan solusi terbaik dengan cepat. Tim kami sangat khusus dalam merawat kondisi kulit untuk klien dan desain logo kami sepenuhnya dari spesialisasi kami dan dikonsultasikan dan diselesaikan untuk kami oleh pihak ketiga yang disewa. Kami memahami urgensi situasi; Dan bekerja dengan cepat untuk memberikan jawaban yang tepat kepada klien, mitra, Komunitas dan produser film dan game serta pemegang hak cipta karya seni. Kami harap Anda memahami bahwa situasinya bukanlah pelanggaran hak cipta yang disengaja oleh Medcare Skin Center. 
Kami akan terus memperbarui kemajuan kami di situs web dan kehadiran media sosial. Sementara itu, kami akan memantau umpan balik terus menerus dari masyarakat di email ini jika Anda memiliki sharing dengan Medcare Skin Center: Dieutridalieu@medcare.com.vn 
Sekali lagi, kami sangat menyesal dan berharap dapat memahami dan mendukung Anda. 
Hormat kami, 
Medcare Skin Center Kami akan terus memperbarui kemajuan kami di situs web dan kehadiran media sosial. Sementara itu, kami akan memantau umpan balik terus menerus dari masyarakat di email ini jika Anda memiliki sharing dengan Medcare Skin Center: Dieutridalieu@medcare.com.vn Sekali lagi, kami sangat menyesal dan berharap dapat memahami dan mendukung Anda. Hormat kami, Medcare Skin Center Kami akan terus memperbarui kemajuan kami di situs web dan kehadiran media sosial. Sementara itu, kami akan memantau umpan balik terus menerus dari masyarakat di email ini jika Anda memiliki sharing dengan Medcare Skin Center: Dieutridalieu@medcare.com.vn Sekali lagi, kami sangat menyesal dan berharap dapat memahami dan mendukung Anda. Hormat kami, Medcare Skin Center"

Source : ANN
#article #game #logo #residentevil #umberellacorp 
Previous
Next Post »