Drama Musikal Ketiga 'Hetalia' Tampilkan Visual Baru

Website resmi drama panggung musikal adaptasi manga Hidekaz Himaruya, Hetalia - Axis Powers mengungkapkan visual baru untuk drama musikal ketiga, Hetalia ~in the new world~, pada hari Kamis lalu. Website juga merilis video promosi "live viewing" di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Meksiko dan Korea Selatan.




Pemeran diantaranya : 

Ryouki Nagae (Ginga Eiyuu Densetsu, Satomi Hakkenden) sebagai Italy

Yuusuke Ueda (Ace of Diamond) sebagai Germany

Keisuke Ueda (Yowamushi Pedal) sebagai Japan

Ryuuko Isogai sebagai America

Daisuke Hirose sebagai England

Juri sebagai France

Yuuki Yamaoki sebagai Russia

Taishi Sugie sebagai China

Takuya Kikuchi/ROU sebagai Austria

Gaku Takamoto sebagai Prussia


Pemain lain termasuk Shouji Nakada, Ryouta Obigate, dan Ryou Yamada.

Takamoto memulai debutnya sebagai Prussia dalam drama musikal dan Kikuchi kembali berperan sebagai Austria dari drama pertamanya. Sisanya, kembali berperan dari drama kedua.

Yuusie Naruse (drama panggung Yowamushi Pedal, Diabolik Lovers) kembali sebagai penulis naskah dan Koutarou Yoshitani (Sengoku Musou, drama panggung Bakumatsu Rock, drama musikal Alice in the Country iof Hearts, La Corda d'Oro Blue Sky) kembali sebagai sutradara. Tak is again sebagai penyusun musik dan MAMORU akan menangani koreografi.

Pertunjukan ini akan berlangsung dari 15-17 Juli di NHK Osaka Hall, Osaka dan 21 Juli-2 Agustus di Theater 1010, Tokyo.

Drama musikal  pertama, Hetalia ~Singin 'in the World~ diadakan di Zepp Blue Theater Roppongi, Tokyo pada bulan Desember 2015 dan drama musikal kedua, Hetalia ~The Great World~ diadakan di Moratiomiya Piloti Hall, Osaka dan Theater 1010, Tokyo pada bulan November tahun lalu. Pertunjukan terakhir ini, berlangsung di bioskop nasional Jepang.

Manga asli Himaruya ini mengambil arakteristik pola dasar negara dan wilayah di seluruh dunia, dan anthropomorphizes mereka sebagai (kebanyakan) Bishonen karakter. Right Stuff merilis manga di Amerika Utara yang bekerjasama dengan penerbit bahasa Inggris sebelumnya, Tokyopop dan penerbit Jepang, Gentosha Comics.

Hetalia The World Twinkle, merupakan adaptasi anime musim keenam yang tayang di Jepang pada bulan Juli 2015 lalu, dan Funimation menayangkan seri. 

Source : ANN
#article #japan #culture #stageplay #stagemusical #hetalia #3rdhetalia #pv #visualkey
Previous
Next Post »