Drama Musikal Kelima 'Kuroshitsuji' Tampilkan Visual Karakter Utama

Website drama musikal kelima, Musical Kuroshitsuji - Tango on Campania, yang diadaptasi dari manga Yana Toboso, Kuroshitsuji mengungkapkan visual utama dan visual karakter pada hari Sabtu lalu.


Pemain diantaranya : 

Yuuta Furukawa sebagai Sebastian Michaelis

Reo Uchikawa sebagai Ciel Phantohive


Kedua aktor tersebut kembali berperan dari drama musikal sebelumnya.

Drama musikal ini mengadaptasi cerita dari "Gouka Kyakusen Arc", yang muncul dalam volume 11 hingga 14. Arc ini juga diadaptasi menjadi film anime, Kuroshitsuji : Book of the Atlantic.

Pertunjukan akan diadakan di Tokyo Akasaka ACT Theater dari 31 Desember 2017 hingga 14 Januari 2018. Berlanjut di Hyogo Kobe Kokusai Kaikan Koukusai Hall dari 19 Januari - 22 Januari, Aichi Konan City Community Hall dari 26 Januari - 28 Januari, Ishikawa Honda no Mori Hall dari 3-4 Februari, dan Fukuoka Kurume City Plaza dari 10-12 Februari.

Drama musikal keempat yang mengambil "Circus Arc" dari manga, telah diadakan pada bulan November lalu di Tokyo dan berlanjut di Fukuoka, Hyogo, Aichi pada bulan Desember.

Drama musikal pertama, Sono Shitsuji, Yukou diadakan pada tahun 2009. Musikal kedua, Musical Kuroshitsuji - The Most Beautiful DEATH in The World - Sen no Tamashii to Ochita Shinigami diadakan pada tahun 2010 dan diadakan kembali di Tokyo pada Mei 2013 dan Osaka pada Juni 2013. Musikal ketiga diadakan di Tokyo pada bulan September 2014 dan di Osaka pada Oktober 2014. 

Source : ANN
#article #japan #culture #stageplay #musical #kuroshitsuji #blackbutler #tangonocampania #visualkey #cast 
Previous
Next Post »