Anime 'Koi to Uso' Ungkap Pemeran Baru & Pengisi Lagu Tema

Isu ke-27 majalah Kodansha, Weekly Shonen Magazine mengungkapkan pemeran baru dan pengisi lagu tema untuk anime adaptasi manga Musawo, Koi to Uso pada hari Rabu.

Shinnosuke Tachibana (Overload Peroroncino, Black Butler Soma Asman Kadar) ikut berperan dalam anime sebagai Yusuke Nisaka. Band rock, Frederic akan membawakan lagu pembuka anime "Kanashii Ureshii".

Anime ini dijadwalkan tayang pada tanggal 3 Juli nanti. Selain itu, anime juga mendapatkan pemutaran pratinjau di Tokyo TOHO Cinemas Shinjuku pada tanggal 24 Juni dan aktris suara Kana Hanazawa dan Ryota Ohsaka akan hadir dalam pemutaran anime tersebut.

Pemeran diantaranya : 

- Ryota Ohsaka sebagai Yukari Nejima
- Kana Hanazawa sebagai Misaki Takasaki
- Yui Makino sebagai Ririna Sanada

Sebelumnya website anime telah merilis video trailer di bulan lalu.



Musawo meluncurkan manga di aplikasi MangaBox DeNA versi bahasa Inggris dan Jepang pada bulan Agustus 2014 dan dalam waktu sebulan manga tersebut menjadi paling populer dengan 3,5 juta pembaca. MangaBox menggambarkan cerita sebagai berikut : 

Kebohongan dilarang dan cinta terlewat dua kali lipat. Dalam waktu dekat, ketika orang muda di Jepang berusia enam belas tahun, mereka ditugaskan sebagai mitra pernikahan oleh pemerintah. Orang tidak harus melalui kesulitan mencari seseorang, dan setiap orang menerima bahwa negara tersebut akan menemukan pasangan yang kompatibel untuk membuat mereka bahagia. Yukari Nejima berusia lima belas tahun. Dia tinggal di sudut kecil negara itu, dan sepertinya tidak bisa maju dalam kehidupan. Baik secara akademis dan atletis dia di bawah rata-rata. Tapi di dalam dirinya, dia menyembunyikan hati yang terbakar dengan gairah! Di dunia ini dimana cinta itu dilarang, apa yang akan terjadi padanya saat dia jatuh cinta?"

Seiki Takuno (Yamada-kun & the Seven Witches, Poco Udon World, Sekko Boys) bekerjasama dengan LIDEN FILMS sebagai sutradara.

Manga ini juga mendapatkan adaptasi live-action pada musim gugur ini. 

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #koitouso #loveandlies #cast #themesong
Previous
Next Post »