Anime 'Hajimete no Gal' Ungkap Video Promosi Kedua Dengan Lagu Junjou no Afilia

Website untuk anime adaptasi manga Meguru Ueno, Hajimete no Gal merilis video promosi kedua pada hari Selasa lalu. Video menampilkan lagu tema "Hajimete no Season" yang dibawakan oleh Junjou no Afilia.


Website juga mengungkapkan bahwa Kazusa akan berperan sebagai teman sekelas Yukana, Ayumi Uesakan (kiri) dan Natsuko Hara berperan sebagai Kokoro Shiina (kanan).


Anime ini akan ditayangkan oleh saluran AT-X pada pukul 23.00. Tokyo MX, Sun TV, dan Mie TV Broadcasting juga akan menayangkan seri. Anime ini direncanakan mendapatkan 10 episode penayangan dan 1 OVA.


Pemeran diantaranya : 
- Shintarou Asanuma sebagai Junichi Hashiba
- Yuki Nagaku sebagai Yukana Yame
- Eri Kitamura sebagai Ranko Hanjou
- Ayana Taketatsu sebagai Yui Kashii
- Yui Ogura sebagai Shizune Fujinoki
- Toshiyuki Toyonaga sebagai Shinpei Sakamoto
- Kenji Akabane sebagai Keigo Ishida
- Minoru Shiraishi sebagai Minoru Kobayakawa


Hiroyuki Furukawa (Okusama ga Seitokaichou!, Sin Strange Plus) sebagai sutradara dan perancang desain karakter di NAZ (Hamtaro). Yuichiro Momose (seri "Sakura Internet Shinsei") sebagai komposser seri. Yashiki (Anime De Training! Xx!) sebagai komposer musik di MAGES. Grup idol, Junjou no Afilia (Afilia Saga) akan membawakan lagu "Hajimete no Season" dan Erabareshi akan membawakan lagu penutup anime. 


Komedi romantis dimulai dengan Junichi "Juni" Hashiba, seorang siswa SMA keren yang frets tentang keinginan untuk kehilangan keperjakaannya. Bertelur oleh teman-temannya, Juni mendapat berlutut dan mengaku cintanya untuk seorang teman sekelas bernama Yukana Yame. Pengakuan mengejutkan bekerja dan beberapa padam. Namun, Juni menemukan dirinya di perairan yang belum dipetakan dengan Yame, trendi dan fashion-sadar "gal" ( gyaru ).

Ueno merilis manga di majalah Kadokawa, Monthly Shonen Ace pada bulan November 2015 dan Kadokawa menerbitkan volume ketiga pada tanggal 25 Maret lalu.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #hajimetenogal #pv #cast
Previous
Next Post »