Anime 'Cardcaptor Sakura : Clear Card Arc' Kembali Ungkap Pemeran

Akun Twitter CLAMP, seri Cardcaptor Sakura mengungkapkan kembali pemeran tambahan untuk anime Cardcaptor Sakura : Clear Card-hen Prologue - Sakura to Futatsu no Kuma pada hari Kamis lalu.

Pemeran diantaranya :

- Nozomu Sasaki sebagai Eriol Hiragizawa
- Emi Shinohara sebagai Kaho Mizuki
- Yumi Touma sebagai Spinel Sun
- Ryoka Yuzuki sebagai Nakuru Akizuki/Ruby Moon
- Katsuyuki Konishi sebagai Terada-sensei

Pemeran sebelumnya yang telah terungkap diantaranya :

- Sakura Tange sebagai Sakura Kinomoto
- Aya Hisakawa sebagai Keroberos
- Junko Iwao sebagai Tomoyo Daidouji
- Motoko Kumai sebagai Syaoran Li
- Megumi Ogata sebagai Yukito Tsukishiro
- Tomokazu Seki sebagai Touya Kinomoto

Website series sebelumnya telah merilis video promosi untuk anime pada bulan April. Video tersebut menampilkan lagu "Yakosoku no Sora" oleh Junko Iwao, pengisi suara Tomoyo.



Anime akan menghubungkan kisah-kisah "Sakura Card Arc" dan "Clear Card Arc." Ceritanya terjadi setelah konfrontasi terakhir di bus Sakura Sakura berupa manga dan anime. Setelah melihat Eriol pergi saat ia kembali ke Inggris, Sakura mulai memilah-milah perasaannya terhadap Syaoran. Sebelum bisa menemukan jawabannya, dia mendengar bahwa Syaoran akan kembali ke Hong Kong. Dia kemudian mulai membuat barang tertentu.

Edisi spesial dari volume manga "Clear Card Arc" akan rilis pada 13 September nanti dengan dibundel anime prolog. Bundel akan dijual dengan harga 3.480 yen.

CLAMP meluncurkan sekuel manga Cardcaptor Sakura Clear Card-hen di Nakayoshi pada tanggal 3 Juni. Seri manga ini mendapat adaptasi anime televisi yang akan tayang pada bulan Januari 2018 di NHK.

Anime ini akan menampilkan kembali pemain dari seri sebelumnya. Morio Asaka kembali sebagai sutradara di Madhouse, sebelumnya ia menjadi sutradara di anime pertama dan dua film. CLAMP, Nanase Ohkawa menangani komposisi seri dan menulis naskah. Kunihiko Hamada (direktur animasi di seri anime televisi dan dua film) sebagai desainer karakter.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #cardcaptorsakura #clearcardarc #prologue #cast
Previous
Next Post »