Wow, Kafe Di Tokyo Ini Hidangkan Ramen Yang Dimasak Oleh Gadis Idol

Hidangan ramen di Jepang bisa kita temui disetiap penjuru, baik restoran, kafe hingga kedai kecil sekalipun. Biasanya, ramen tersebut akan disajikan oleh para pelayan atau koki sendiri. Namun, di kafe yang berada di Tokyo, Jepang ini selain menyediakan ramen instan, di sini juga menghadirkan para gadis idol yang akan memasak ramen tersebut untuk pelanggannya. Harga ramen di kafe yang bernama Noodol Cafe tersebut cukup terjangkau, seperti harga semangkuk ramen di restoran pada umumnya, yaitu 800 yen.


Kafe di Tokyo yang namanya berasal dari perpaduaan kata "noodle/mie" dan "idol" dibuka di distrik Akihabara dan dikelola oleh para gadis idol dari grup yang bernama "Idol no Tamago (Idol Eggs)". Tiap pengunjung yang datang ke kafe ini dapat memilih jenis ramen yang mereka inginkan dan siapa idol yang akan memasaknya, dengan melihat jadwal idol yang sedang bertugas pada waktu tertentu melalui website atau akun Twitter resmi kafe tersebut. Selain itu, ada juga paket ramen murah dengan harga 500 yen, dimana idol yang memasaknya dipilih secara acak.


Setelah menentukan ramen dan idol pilihannya, pengunjung kemudian kemudian membawa wadah ramen mereka ke meja, sementara idol akan memasak ramen instan tersebut selama tiga menit sambil berbincang dengannya. Setelah ramen matang, maka pengunjung harus membawa kembali ke area makan terpisah dan mengucapkan salam perpisahan kepada sang idol.


Dengan harga dan waktu yang ditawarkan, kafe ini juga menawarkan layanan yang jauh lebih murah di maid cafe atau saat mengantri dan menjabat tangan di acara konser idol group pada umumnya. 

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #culinary #lifestyle #ramen #kafe #idol #kafeidol #noodolcafe #akihabara 
Previous
Next Post »