Unit 'Love Live! Sunshine' dan 'The IDOLM@STER' Akan Berkolaborasi Dalam Anime Expo

Penyelenggara Anime Expo mengumumkan pada hari Kamis lalu, bahwa ia akan menghadirkan anggota grup idol Aqours dan enam anggota The IDOLM@STER Cinderella Girls dalam acara festival musik Anisong World Matsuri. Kedua grup idol tersebut akan tampil bersamaan pada tanggal 30 Juni di Microsoft Theater, Los Angeles.

Aqours (kanan) adalah grup idol kedua dari seri Love Live! dalam musim kedua, Love Live! Sunshine!!. Kelompok ini dibentuk pada bulan April 2015 dan meluncurkan single pertamanya pada bulan Oktober, sebelum pemutaran serial anime di musim panas 2016. Musim kedua dari seri juga dijadwalkan akan rilis pada musim gugur tahun ini.

Enam anggota Aqours sebelumnya pernah menjadi tamu dalam acara Anime Expo pada tahun lalu.

Cygames, pengembang permainan The IDOLM@STER Cinderella Girls dari spin-off permainan The IDOLM@STER oleh Bandai Namco Entertaiment, merupakan lembaga idol yang berbeda dan karater. Permainan ini juga telah diadaptasi menjadi dua seri anime, anime spin-off The Idolm@ster Cinderella Girls Gekijo, dan beberapa serial manga.

Terdapat lebih dari 190 kelompok dalam The IDOLM@STER Cinderella Girls dan berikut adalah enam anggota yang akan tampil dalam acara Anime Expo, yang diantaranya Asami Takano, Haruka Yoshimura, Hiromi Igarashi, Rei Matsuzaki, Tomoyo Kurosawa, dan Yuko Iida.


Anisong Wold Matsuri akan diadakan pada tanggal 30 Juni dan 1 Juli, selama acara tersebut berlangsung. Acara yang diadakan tahun lalu, Anime Expo 2016, merupakan kolaborasi antara Lantis, Sony Music Entertaimen Japan Inc, Amuse, Bandai Visual, Bandai Namco Live Creative, dan Anime Consortium Japan. Otakon juga ikut berperan dalam acara yang diadakan di bulan Agustus di East Coast tersebut.

Anime Expo tahun ini akan berlangsung mulai 1 Juli hingga 4 Juli di Los Angeles Convention Center. Event ini akan menghadirkan penyanyi dan aktris seperti Mari Iijima (Super Dimension Fortross Macross). Akira Himekawa, duo mangaka terkenal dari manga Nintendo, The Legend of Zelda, juga akan hadir. Musisi ☆ Taku Takahashi, Teddyloid, dan Pa' Lam System juga akan tampil di distrik Neon pada tahun ini. Ali Project, Minori Chihara, GARNiDELiA, Konomi Suzuki, angela, Mashiro Ayano, Wake Up, Girls!, dan Walkure Minori Suzuki serta JUNNA juga akan tampil dalam Anisong World Matsuri.

Source : ANN
#article #japan #culture #event #animeexpo #2017 #anisong #lovelivesunshine #theidolmaster
Previous
Next Post »