Toko Gamers Di Osaka Ini, Diubah Menjadi Takasago Books dari Seri 'Eromanga Sensei'

Toko Gamers di Namba, Osaka ini mengubah namanya menjadi "Takasago Books", salah satu lokasi toko di serial anime Eromanga Sensei. Toko tersebut adalah toko favorit sang protagonis, Izumi Masamune dan dimana dia bertemu dengan Tomoe Takasago, putri pemilik toko. Pengunjung di toko Gamers ini juga dapat bertemu dengan Tomoe, dan dia bahkan akan merekomendasikan apapun yang baru rilis di toko tersebut.


Staff toko juga menempatkan Tomoe di "Tomoe Recommendation Corner", dimana semua sarannya berkaitan dengan seri Eromanga Sensei. Di toko ini juga terdapat judul buku fiksi yang di buat oleh Masamune, Elf Yamada dan Murasama Senju dari seri anime-nya.


Transformasi toko ini berkaitan dengan perayaan rilisnya Blu-ray dan DVD anime pada tanggal 28 Juli mendatang. Perilisan anime tersebut akan berisikan CD lagu karakter, soundtrack, cerita novel ringan, beberapa ilustrasi asli dan kotak penyimpanan dengan harga 7.000 yen.

Acara Eromanga Fes akan diadakan di Amphitheater Maihama pada tanggal 12 November dan tiket akan dijual secara terbatas.

Source : ANN
#article #japan #culture #lifestyle #anime #lightnovel #eromangasensei #gamersstore #takasagobooks
Previous
Next Post »