Seri Novel 'Knight & Magic' Mendapat Adaptasi Seri Anime

Website resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan Hisago Amazake-no, Knight & Magic merilis video promosi kedua pada hari Kamis lalu. Video mengungkapkan pemeran, staff, dan tanggal penyangan seri. Video juga menampilkan lagu tema anime "Hello! My World !!" oleh fhana.



Ayaka Ohashi akan membawakan lagu penutup "You & I".


Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 2 Juli di Tokyo MX, KBS Kyoto, AT-X dan Sun TV. 

Pemeran diantaranya :

Rie Takahashi sebagai Ernesti "Eru" Echevarria, seorang programmer berbakat di kehidupan sebelumnya, kini bereinkarnasi menjadi dunia fantasi. Dia menggunakan nya mecha otaku pengetahuan sepenuhnya dalam upaya untuk membuat sendiri yang ideal Silhouette Knight.

Ayaka Ohashi sebagai Adeltroot "Adi" Alter, teman masa kecil Eru. Dia memiliki kelemahan untuk hal-hal lucu, dan selalu memeluk Eru seolah-olah ia adalah boneka mainan. Kid adalah saudara kembarnya

Shinsuke Sugawara sebagai Akidd "Kid" Alter, teman masa kecil Eru. Dia belajar sihir dari Eru saat mereka masih anak-anak, dan dia telah tumbuh dalam kekuatan dan kemampuan tempur sejak saat itu. Adi adalah saudara kembarnya.

Yasuaki Takumi sebagai Edgar C. Blanche, senior Eru, dan pemain besar di akademi. Dia mengendarai Arcanba, dan menampilkan keterampilan yang setara dengan ksatria sejati manapun.

Kazuyuki Okitsu sebagai Dietrich Knitz, senior Eru yang memiliki keahlian hebat sebagai ksatria. Sikapnya yang terlalu rewel adalah kejatuhannya, dan dia sepertinya tidak bisa membiarkan semuanya baik-baik saja.

Shizuka Itou sebagai Hellich Oberi, senior Eru yang menampilkan kompetensi luar biasa sebagai ksatria. Dia dipenuhi dengan tekad untuk menang, dan akan cenderung memotong barisan depan untuk bertarung.


Website juga mengungkap dua mecha di anime :

Gueire, model reparasi berdasarkan Sarodrea generasi sebelumnya. Model dual-wields swords dan tidak membawa perisai. Dietrich mengendalikan mesinnya.

Arcanba, mesin putih murni yang dimodifikasi oleh siswa Lyhiara berdasarkan Sarodrea generasi sebelumnya.Edgar mengendalikan mesin itu.


Yusuke Yamamoto (Welcome to the NHK, Walkure Romanze) sebagai sutradara di studio 8-bit. Michiko Yokote (Shirobako, Relife) sebagai penanggungjawab seri dan menulis naskah bersama Noboru Kimura (Nyaruko, Amagami SS). Kenichiro Katsura (Macross 7, NAKAIMO) sebagai perancang desain karakter dan Kurogin bertanggungjawab atas desain Silhouette Knight. Masato Kouda (KonoSuba, Junketsu no Maria) sebagai penyusun musik.

Dalam cerita, Jepang mecha otaku meninggal dalam kecelakaan mobil dan jiwanya bereinkarnasi ke dunia lain sebagai Ernesti Echevarria. Eru mewarisi kenangan dan minat dari kehidupan sebelumnya, dan bertujuan untuk menjadi pilot Silhouette Knight, senjata humanoid besar yang benar-benar ada di dunianya.

Amazake-no memulai membuat novel ini pada bulan Oktober 2010 di novel online, Shousetsuka ni Narou. Shufunotomo, Hero Bunko menerbitkan seri novel pertama dengan ilustrasi Kurogin pada bulan Januari 2013. Hero Bunko menerbitkan volume ketujuh pada tanggal 25 Maret lalu.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #lightnovel #knight&magic #pv #cast #visualkey 
Previous
Next Post »