Seri Anime 'Isekai wa Smartphone to Tomo ni' Ungkap Pemeran & Tanggal Penayangan

Akun EXIT TUNES Line Live mengumumkan pemeran, pengisi lagu tema dan tanggal penayangan untuk serial anime adaptasi novel Patora Fuyuhara, Isekai wa Smartphone to Tomo ni pada hari Selasa lalu. Anime akan tayang pada tanggal 11 Juli nanti. Berikut adalah beberapa pemeran telah terungkap.

Katsumi Fukuhara sebagai Touya Mochizuki

Maaya Uchida sebagai Elze Silhoueska

Yui Fukuo sebagai Linze Silhoueska

Chinatsu Akasaki sebagai Yae Kokonoe

Marika Kouno sebagai Yumina Urnea Belfast
Nanami Yamashita sebagai Sushie Urnea Ortlinde
Sumire Uesaka sebagai Leen

Paula (pemeran belum terungkap)

Yuki Kaida sebagai Kohaku


AOP akan membawakan lagu pembuka "Another World", lagu ini akan mulai dijual pada tanggal 23 Agustus mendatang. Karakter Elze, Linze, Yae, Yumina, Sushie dan Leen akan membawakan lagu penutup "Junjou Emotional". Single Vol. 1 (Elze & Linze) akan mulai dijual pada tanggal 19 Juli dan Vol. berikutnya dengan Yae & Yumina dan Sushie & Leen akan mulai dijual pada tanggal 18 dan 20 Agustus.

Fuyuhara meluncurkan sebuah ilustrasi untuk merayakan seri anime.





Takeyuki Yanase (Himegoto, Onsen Yousei Hakone-chan) sebagai sutradara di Production Reed. Natsuko Takahashi (My Love Story!!) sebagai pengawas dan penulis naskah seri. Toshihide Masudate (Papilion Rose), Masahiro Sekiguchi (Rainbow Days) dan Miyako Nishida (Rainbow Days) sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi. Satoshi Shibata sebagai art director, sementara Aki Watanabe (Sound of the Sky, Rainbow Days) sebagai desain pewarnaan. Takumi Itou (Pretty Rhythm Aurora Dream) sebagai direktur suara. EXIT TUNES bertanggung jawab atas produksi suara.

Fuyuhara meluncurkan seri In Another World With My Smartphone pada tahun 2013 di website Shousetsu-ka Narou dan Hobby Japan menerbitkan novel pertama dengan ilustrator Eiji Usatsuka pada tahun 2015 dan volume ketujuh pada bulan November lalu dan mempublikasikan volume kedelapan pada tanggal 23 Maret lalu.

Source : ANN
#article #anime #lightnovel #isekaiwasmartphonetotomoni #cast #themesong #pv #ilustration #premiere
Previous
Next Post »