Movie 'Kono Sekai no Katasumi ni' Segera Dibuka Di Indonesia

Encore Film Indonesia dan Moxienotion mengungkapkan dalam acara Enichisai 2017 di Jakarta pada hari Minggu lalu, bahwa mereka akan membuka film anime Sunao Katabuchi, Kono Sekai no Katasumi ni di Indonesia pada bulan Juni nanti.

Film tersebut memulai debutnya di 63 bioskop di Jepang pada bulan November lalu. Film ini berada di Top 10 box office Jepang selama 15 minggu. Box Office Mojo memperkirakan film ini meraih pendapatan hingga $ 19.024.593. Karena popularitas film ini terus mengalami peningkatan, banyak bioskop memperpanjang jadwal penayangan film ini di Jepang.

Film ini diadaptasi dari manga Fumiyo Kono, Kono Sekai no Katasumi ni (All The Corners of The World). Manga memenangkan beberapa penghargaan tersebut menceritakan seorang pengantin wanita bernama Suzu Urano saat ia pindah ke kehidupan barunya di Kure City di pantai Prefektur Hiroshima. Suzu tekun melalui Perang Dunia II dengan tekad dan tekad.

Dan Taro Maki berperan sebagai produser di studio GENCO. Pendiri juga produser studio MAPPA, Masao Maruyama berperan dalam perencanaan film. Tokyo Theater sebagai pendistribusi film.


Film ini memenangkan penghargaan Hiroshima Peace Film Award di Hiroshima International Film Festival pada bulan November lalu dan diputar di sesi Annecy in Work in Progress pada bulan Juni.

Majalah Kinema Jump mengungkapkan bahwa film ini sebagai film terbaik di Jepang di tahun 2016. Selain itu, majalah tersebut juga memberi penghargaan kepada Katabuchi sebagai Best Director Award. Film ini juga memenangkan penghargaan di Japanese Award of Excellent dan Noburou Ouji Award di 71st Annual Mainichi Film Award.

Source : ANN
#article #anime #movie #manga #konosekainokatasumini #allthecornersoftheworld #indonesian #encorefilm #moxienotion
Previous
Next Post »