Manga 'Noragami' Kembali Hiatus Karena Kesehatan Mangaka

Majalah edisi Juni Kodansha, Monthly Shonen Magazine mengungkapkan pada hari Selasa lalu, bahwa mangaka Noragami : Stray God, Adachitoka memperpanjang hiatus mereka untuk memulihkan diri dari penyakit. Staff redaksi juga menyatakan bahwa hingga saat ini belum diketahui kapan manga tersebut kembali rilis. Ketika tanggal kembali diputuskan, staff editor akan kembali menerbitkan di majalah tersebut.

Chapter ke-75 manga tidak rilis seperti yang direncanakan dalam majalah bulan Mei yang rilis pada bulan lalu, dan pada saat staff editor mengatakan hal tak terduga dalam isu tersebut adalah "keadaan".

Kodansha Comic merilis manga dalam bahasa Inggris dan juga manga spin-off, Noragami : Stray Stories. Mereka menggambarkan cerita sebagai berikut :
"Yato adalah dewa tunawisma. Dia bahkan tidak memiliki tempat suci, belum lagi penyembah! Jadi untuk mencapai tujuan ambisiusnya, dia menyiapkan sebuah layanan untuk membantu mereka yang membutuhkan (dengan biaya yang kecil), dengan harapan pada akhirnya dia bisa mengumpulkan cukup uang untuk membangun kuil mewah impiannya. Tentu saja, dia bisa Tidak bisa pilih-pilih, jadi Yato menerima semua jenis pekerjaan, dari menemukan anak kucing yang hilang untuk membantu siswa mengatasi pengganggu di sekolah."

Adachitoka meluncurkan manga di Monthly Shonen Magazine pada tahun 2010, dan Kodansha menerbitkan volume ke-18 pada tanggal 17 Februari. Kodansha Comics merilis volume ke-17 pada bulan Oktober.

Source : ANN
#article #manga #noragami #hiatus 
Previous
Next Post »