Live Action 'Saiki Kusuo no Psi Nan' Kembali Ungkap Pemeran Baru

Isu majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump mengungkapkan pemeran baru pada hari Senin lalu. Seiichi Tanabe (Hasumi Shigehito Kimi wa Pet, Mr. Kawano NANA 2) dan Yuki Uchida (Kami no Shizuku, DoctorX) akan ikut bergabung untuk film live-action adaptasi manga Shuichi Aso, Saiki Kusou no Psi Nan. Tanabe dan Uchida akan memerankan ayah dan ibu pustakawan Tokuo Saiki, Kuniharu Saiki dan Kurumi Saiki.

Pemeran lain yang telah terungkap diantaranya :

Kento Yamazaki (live-action Orange, Shigatsu wa Kimi no Uso, Death Note) sebagai Kusuo Saiki

Kanna Hashimoto (live-action Assassination Classroom) sebagai Kokomi Teruhashi

Hirofumi Arai (live-action Bakuman, Uchu Kyoudai) sebagai Riki Nendo

Ryo Yoshizawa (live-action Gintama, Tomodachi Games) sebagai Shun Kaido

Hideyuki Kasahara (live-action GTO : The Movie, Boogiepop wa Warawanai) sebagai Kineshi Hairo

Kento Kaku (live-action Ranma 1/2) sebagai Aren Kuboyasu

Murotsuyoshi (HK/Hentai Kamen) sebagai Uryoku Chono


Jiro Sato (live-action Gintama, Death Note) sebagai Pinsuke Kanda

Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 21 Oktober. Yuichi Fukuda (live-action HK/Hentai Kamen, Gintama) sebagai sutradara film.

Manga terinspirasi dalam sebuah serial anime yang ditayangkan dalam program Oha-Suta pada bulan Juli lalu. Anime ditayangkan lima episode setiap minggu dalam program acara tersebut. Sekuel anime juga akan mendapatkan adaptasi anime lagi.

Funimation menayangkan seri dengan subtitle bahasa Inggris di Jepang. Mereka menggambarkan cerita sebagai berikut :

"Kusuo Saiki adalah siswa SMA 16 tahun yang khas ... kecuali ia memiliki kekuatan batin. Dia dapat menggunakannya untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, tapi dia juga tahu segala sesuatu yang orang pikirkan. Segala sesuatu. Tidak ada kejutan, tidak ada rahasia, tidak ada pengalaman manusia normal. Dia terus kekuatannya di cek sejak kecil, tetapi dengan godaan sekolah tinggi sekarang pikirannya, dia membungkuk aturan-dan sendok."
Aso merilis manga di Weekly Shonen Jump pada tahun 2012, setelah membuat cerita one-shoot di majalahWeekly Shonen Jump dan Jump Next!. Shueisha menerbitkan volume kompilasi ke-20 manga di Jepang pada tanggal 31 dan Volume ke-2 rilis pada tanggal 4 April.

Source : ANN
#article #liveaction #manga #anime #saikikusuonopsinan #thedisastrouslifeofsaikik #cast #anime #manga #otaku #onepiece #nico #robin #nicorobin #eichiirooda #luffy #sanji #playarts #PA #kai#Squall #finalfantasy #FFXII #FFXIII #FFVII #figure #kapal #ship #sunny #thousand #kaneki #ken #tokyo#ghoul #tokyoghoul #kanekiken #awakened #superactionstatue #statue #tokoanime #tokoanimejogja #animejogja #tokomainan #tokotoysjogja
Previous
Next Post »