Keren, Seorang Ayah Asal Jepang Ini Mengubah Switch Karton Milik Anaknya

Pengguna Twitter asal Jepang bernama @mohikan1974 selalu memberi dorongan kepada anaknya untuk berpikir secara luas. Ayah yang satu ini terus menerus mengembangkan pengetahuan anaknya untuk membayangkan dan mengejar ambisi mereka.

Contohnya adalah saat anaknya yang bernama Kazutoyo menginginkan sebuah laptop. Ia membuat sebuah laptop dari kertas, lengkap dengan gambar layar laptop dengan resolusi yang tidak lazim, 29:8 dengan sebuah permainan yang berjudul "Petualangan Pangeran Kotoran 2".


Saat Nintendo mengeluarkan konsol/hanheld terbaru mereka, Switch, Kazutoyo pun sekali lagi membuat sendiri barang yang ia inginkan. Sang ayah pun sempat mengabadikan putranya yang sedang "memainkan" permainan Petualangan Pangeran Kotoran 3 di Switch buatannya.

Meski begitu, sang ayah menyadari dalam hatinya, bahwa sang anak tentu sangat menginginkan konsol yang sesungguhnya. Oleh karena itu, ia membuat rencana untuk mengabulkan keinginan anaknya tersebut dengan membuat Switch dari karton yang dapat dimainkan.

Dalam ungkapan di Twitter ia berkata "Saat ia mandi, aku membuat Switch-nya dapat dimainakan betulan. Kira-kira, kapan ia akan sadar, ya?". Ternyata sejam kemudian, ia kembali mengungkapkannya dalam Twitter serta memperlihatkan reaksi sang anak.

Reaksi sang anak pun nampak epic dalam menunjukkan kebahagiannya saat melihat Switch-nya, benar-benar bisa dimainkan dan tentunya sang ayah pun sangat puas dengan perjuangan untuk mengabulkan keinginan sang anak, yang terungkap dalam tweet-nya "Saat-saat dimana aku berpikir, besok pun aku akan bekerja dengan penuh semangat".

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #nintendo #switch
Previous
Next Post »