Hakata Mangetsu, Restoran Yang Sediakan Makanan Sepuasnya, Hanya 500 yen

Hal yang sangat mustahil, jika ingin makan sepuasnya hanya dengan menggunakan uang logam di Jepang, terutama di Tokyo. Namun, tidak ada yang mustahil di dunia ini, sebab kalian bisa melakukan hal tersebut di sebuah izayaka Jepang bernama Hakata Mangetsu.


Hakata Mangetsu yang pada dasarnya merupakan sebuah izayaka, yang normalnya buka pada malam hari, namun belakangan ini juga banyak izayaka yang menyediakan menu makan siang yang salah satunya adalah Hakata Mangetsu di kawasan Ichigaya, Tokyo.

Yang unik dari Hakata Mangetsu ini adalah dengan menawarkan menu makan siang berupa menu makan sepuasnya dengan nasi kare dan udon, hanya dengan harga 500 yen saja. Harga tersebut sudah termasuk murah sekali, mengingat tempat makan sepuasnya di Jepang biasanya mengenakan biaya sebesar 1000 yen.


Tidak hanya itu, pelanggan yang memesan menu makan sepuasnya ini juga dapat memilih salah satu porsi dari lima jenis lauk tambahan, yaitu chicken katsu, makarel panggang, atau salah satu dari tiga jenis kaarage yang tersedia dan semuanya gratis.

Hakata Mangetsu di Ichigaya menyediakan menu makan sepuasnya yang buka dari pukul 11.30 hingga 14.30 pada hari kerja.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #restourant #hakatamangetsu #culinary
Previous
Next Post »