Anime 'Yokoso Jisturyoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e' Ungkap Video Promosi

Kadokawa merilis video promosi untuk anime adaptasi novel ringan penulis Syohgo Kinugasa dan ilustrator Shinsaku Tomose, Yokoso Jitsuryoku Shijou no Kyoushitsu e pada hari Jumat ini. Video menampilkan ilustrasi dari novel.


Seiji Kishi (Assassination Classroom, Persona 5 Animation, Yuki Yuna no Yusha) dan Hiroyuki Hashimoto (Magical Girl Raising Project, musim kedua Gochuumon wa usagi Desu ka?) berperan sebagai sutradara seri di studio Lerche. Aoi Akashiro (Fuuka, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!) menangani komposisi seri, dan Kazuki Morita (Tsuki ga Kirei, Danganronpa The Animation, Assassination Classroom) sebagai perancang karakter.

Serial ini akan tayang pada bulan Juli ini.

Kodokawa Media Factory menerbitkan novel pertama pada bulan Mei 2015. Kadokawa membuat dua iklan animasi untuk novel sebagai peringatan rilis (video sudah tidak tersedia). Kadokawa menerbitkan buku terbitan kelima pada tanggal 25 Januari dan keenam yang akan rilis pada tanggal 25 Mei ini.

Novel ringan ini menceritakan di SMA Kōdo Ikusei, sekolah bergengsi terkemuka dengan fasilitas mutakhir dimana hampir 100% siswa masuk universitas atau mencari pekerjaan. Para siswa di sana memiliki kebebasan untuk memakai gaya rambut dan membawa efek pribadi yang mereka inginkan. Kōdo Ikusei adalah sekolah yang mirip surga, tapi kenyataannya hanya siswa yang paling unggul yang mendapat perlakuan baik.

Tokoh utama Kiyotaka Ayanokōji adalah murid kelas D, di mana sekolah membuang murid "inferior" untuk mengejek mereka. Untuk beberapa alasan, Kiyotaka ceroboh dalam ujian masuk, dan dimasukkan ke dalam kelas D. Setelah bertemu Suzune Horikita dan Kikyō Kushida, dua murid lainnya di kelasnya, situasi Kiyotaka mulai berubah.

Yuyu Ichino mulai menerbitkan adaptasi manga di Kadokawa, Monthly Comic Alive pada awal tahun 2016 dan Kadokawa menerbitkan volume ketiga manga pada tanggal 23 Maret lalu.

Source : ANN
#article #anime #lightnovel #yokosojitsuryoku #shijoushuginikyoushitsue #pv
Previous
Next Post »