Anime 'Hina Logi : From Luck & Logic' Mengungkapkan Pemeran & Tanggal Penayangan

Website Bushiroad mengungkapkan pemeran, staf tambahan, desain karakter dan tanggal penayangan pada hari Sabtu lalu, untuk anime Hina Logi : from Luck & Logic, adaptasi dari permaianan Luck & Logic. Website juga telah merilis video promosi ketiga untuk serial anime ini pada hari Sabtu lalu.



Serial ini akan tayang pada tanggal 1 Julu pukul 10.30 di Tokyo MX, Sun TV, dan KBS Kyoto. TRUE akan membawakan lagu pembuka "Butterfly Effector" dan pemeran utama Madoka Asahina, Hibiku Yamamura, dan Natsumi Takamiro akan membawakan lagu penutup "Baby Bird ~Gakuen Logic~". Video promosi di atas dilengkapi lagu tema dari TRUE.

Pemeran diantaranya : 

Madoka Asahina sebagai Liones Yelistratova

Hibiku Yamamura sebagai Nina Alexandrovna

Natsumi Takamori sebagai Mahiro Kyobashi

Suzuko Mimori sebagai Yayoi Tachibana

Kana Ueda sebagai Yuko Morigaya

Yui Ogura sebagai Karin Kiritani

Kaede Yuasa sebagai Karen Kiritani

Rikiya Koyama sebagai Ayah Liones


Pemeran lainnya diantaranya :

- Maaya Uchida sebagai Mizuki Higashi
- Ayaka Ohashi sebagai Aoi Iroha
- Mikoi Sasaki sebagai Ashley Bradbury
- Mai Aizawa sebagai Shizuha Kagura
- Tomoyo Takayanagi sebagai Rino Fujisaki
- Akiko Yajima sebagai Kepala Sekolah Akademi
- Atsumi Tanezaki sebagai sebagai Wakil Akademi
- Eriko Matsui sebagai Rosa
- Rimi Nishimoto sebagai Amol
- Izumi Kitta sebagai Shippou
- Yuka Ozaki sebagai Seren Reasercher 013
- Marie Miyake sebagai Belle
- Eriko Matsui sebagai Vesta

Doga Kobo akan memproduksi seri. Hiroaki Akagi (direktur episode Shouwa Genroku Rakugo Shinju, GJ Club) sebagai sutradara dan Yukie Sugawara (Sword Art Online, Sword Art Online II) menangani komposisi seri. Anime ini menampilkan desainer karakter Yuu Akinashi (Love, Election and Chocolate), Mari Shimazaki, Ariko, dan Kana Kuramoto. Kyouko Nagata sebagai pembuat rencana animasi dan Satomi Kurita (direktur animasi Haikyuu!!, Arslan Senki) dan Manabu Nii (Karneval) sebagai perancangan karakter. Ken Itou (Handa-kun) sebagai penyusun musik.

Staff lainnya :

- Karya Asli : Septpia
- Skenario : Yuuya Takahashi (QuennB)
- Konsep Desain : Mari Shimazaki
- Direktur Gambar : Norifumi Nakamura 
- Pewarnaan : Yuuta Takeuchi
- Direktur Fotografi : Takehiro Go
- Editing : Aya Hida 
- Direktur Suara : Takahiro Enomoto 

Serial dengan 12 episode ini akan menceritakan "kehidupan sehari-hari para gadis Logic". Musim kedua anime pendek "Watashi-tachi, Rakuroji-bu!" akan tayang pada tanggal 1 Agustus mendatang.

Seri utama berpusat pada Liones Yelistratova, putri naif dari sebuah negara kecil, yang pergi ke Hokkaido untuk memasuki ALCA, sebuah institusi pendidikan yang didedikasikan untuk mengajar para ahli Logika yang menjunjung tinggi perdamaian dunia. Liones memasuki Kelas S, dan bertemu dengan banyak teman sekelas yang unik, termasuk Logicalist Nina Alexandrovena.

Luck & Logic merupakan kolaborasi dari Bushiroad, Bandai Visual, Doga Kobo, Nitroplus, Lantis dan Yuhodo. Serial anime tayang pada bulan Januari 2016. Funimation menayangkan seri di Amerika Utara dan Crunchyroll menayangkan seri di Spanyol dan Portugal. Serial anime pendek "Watashi-tachi Rakuroji-bu!" tayang sebelum penayangan serial anime-nya.

Source : ANN
#article #anime #game #hinalogic #fromluck&logic #luck&logicseries #pv #cast #premiere
Previous
Next Post »