Anime 'Chuunibyou demo Koi ga Shitai!' Mendapat Adaptasi Film Pada 6 Januari

Kyoto Animation mengungkapkan pada hari Jumat lalu, bahwa mereka memproduksi film baru dari seri Chuunibyou demo Koi ga Shitai!, yang berjudul Eiga Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Take On Me. Film ini akan dibuka pada tanggal 6 Januari mendatang. Kyoto Animation juga telah merilis video untuk film di hari yang sama.



Penjualan tiket akan dibuka pada tanggal17 Juni dan mereka yang membeli tiket akan mendapatkan satu dari empat file.

Dalam film tersebut, Rikka sekarang adalah siswa kelas tiga, namun ia masih memiliki sindrom "chunibyo". Ujian masuk universitas muncul di cakrawala, dan liburan musim semi, dan Yūta dan Rikka bersama-sama seperti biasa. Suatu hari, kakak perempuan Rikka, Tōka, menyatakan bahwa dia akan membawa Rikka ke Italia bersamanya, saat Tōka pindah ke Italia untuk bekerja dan dia pikir mereka harus bergerak bersama sebagai sebuah keluarga. Yuli mengerti pendapat Tōka, tapi berpikir bahwa pada tingkat ini dia dan Rikka akan dipisahkan. Shinka dan anggota lainnya menunjukkan bahwa Yūta dan Rikka harus "kawin lari", dan dengan demikian menetapkan panggung untuk perjalanan Yūta dan Rikka di seluruh Jepang dalam drama pelarian mereka.

Torako sebagai pembuat karya asli. Tatsuya Ishihara sebagai sutradara di Kyoto Animation. Jukki Hanada juga kembali sebagai penulis naskah dan Kazumi Ikeda kembali mendesain karakter. Nijine juga kembali menyusun musik dan Shochiku akan mendistribusikan film.

Anggota staff lainnya :

- Art Director : Matsuo Shinohara
- Pewarnaan : Akiyo Takeda
- Editing : Hiroyuki Takahashi
- Direktur Fotografi : Akihiro Ura
- 3D CG : Rin Yamamoto
- Direktur Suara : Yota Tsuruoka

ZAQ akan membawakan lagu tema dalam film tersebut. Pemeran karakter kembali berperan, diantaranya :

- Jun Fukuyama sebagai Yuuta Togashi
- Maaya Uchida sebagai Rikka Takanashi
- Chinatsu Akasaki sebagai Shinka Nibutani
- Azumi Asakura sebagai Kumin Tsuyuri
- Sumire Uesaka sebagai Sanae Dekomori

Serial anime pertama, Chuunibyou demo Koi ga Shitai! tayang pada bulan Oktober 2012 dengan 12 episode, dan musim kedua, Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Ren tayang pada bulan Januari 2014 dengan 12 episode. Seri ini juga mendapat adaptasi film Chuunibyou demo Koi ga Shitai! : Rikka Takanashi Version yang dibuka pada bulan September 2013.

Source : ANN
#article #anime #movie #chuunibyoudemokoigashitai #takeonme #pv #premiere ‪#‎toys‬ ‪#‎mainan‬ ‪#‎nendroid‬ ‪#‎nendo‬ ‪#‎nendoroid‬ ‪#‎anime‬ ‪#‎jepang‬ ‪#‎murah‬ ‪#‎murmer‬ ‪#‎shf‬ ‪#‎figma‬ ‪#‎naruto‬ ‪#‎doraemon‬ ‪#‎batman‬ ‪#‎starwars‬ ‪#‎sailormoon‬ ‪#‎miku‬ ‪#‎onepiece‬ ‪#‎luffy‬ ‪#‎kurumi‬ ‪#‎idolmaster‬ ‪#‎lovelive‬ ‪#‎aot‬ ‪#‎snk‬ ‪#‎levi‬ ‪#‎sasuke‬ ‪#‎brucelee‬ ‪#‎movie‬ ‪#‎GUNDAM‬ #tokoanimejogja #tokofigurejogja#tokomarveljogja #animeshopjogja #animeshopindonesia
Previous
Next Post »