Anime 'Aho-Girl' Ungkap Visual & Desain Karakter

Website resmi untuk serial anime adaptasi manga Hiroyuki, Ahogaru : Clueless Girls (Aho-Girl) mengungkapkan sebuah desain visual dan karakter utama pada hari Senin lalu. Mereka juga mengungkapkan pengisi lagu tema, bahwa angela (K, Fafner) akan membawakan lagu pembuka "Zenryoku ☆ Summer!" dan Sunrise Uesaka (Inugami-san to Nekoyama-san, Kono Bijutsu-bu niwa Mondai ga Aru!) akan membawakan lagu penutup "Kyuukyoku Tetsugaku".


Pemain diantaranya : 

Aoi Yuuki sebagai Yoshiko Hanabatake

Tomokazu Sugita sebagai Akuru Akutsu

Sayaka Harada sebagai Sayaka Sumino

Sumire Uesaka sebagai Ketua Komite Moral Publik


Pemain lainnya ada Youko Hikasa sebagai Yoshie Hanabatake dan Daisuke Namikawa sebagai Dog.

Anime ini akan tayang pada bulan Juli di Tokyo MX pukul 11.00 dan berisikan 15 menit di setiap episode.

Keizou Kusakawa (Mondaiji tachi ga Isekai kara Kuru soudesuyo?, Jūō Mujin no Fafnir) menjabat sebagai kepala direktur dan Shingo Tamaki (kepala direktu animasi Day Break Illusion) sebagai sutradara di Diomedea. Takashi Aoshima (Gabriel DropOut, Kotoura-san) bertanggung jawab atas komposisi seri dan Masakazu Ishikawa (Shinryaku! Ika Musume, Campione!) sebagai perancang karakter.

Kodansha Comic mengumumkan pada bulan Oktober lalu, bahwa ia akan menerbitkan manga di Amerika Utara dengan judul Ahogaru : Clueless Girl. Kodansha Comic menggambarkan cerita sebagai berikut :
"Yoshiko, seorang gadis SMA yang benar-benar tidak tahu apa-apa, tidak pernah jauh dari hijut di atas. Teman masa kecilnya tidak memiliki pilihan kecuali mencarinya!"

Hiroyuki (Doujin Work, Mangaka-san to Assistant-san to) meluncurkan manga komedi 4-panel di Weekly Shonen Magazine pada tahun 2012 dan pindah ke Bessatsu Shonen Magazine pada bulan Juni 2015. Kodansha telah menerbitkan volume kedelapan manga pada tanggal 7 Oktober. Hiroyuki juga membuatcrossover antara Ahogaru : Clueless Girl dengan Ken Akamatsu, Love Hina pada tahun 2014.

Source : ANN
#article #anime #manga #ahogirl #ahogaru #cluelessgirl #visualkey #design #characters
Previous
Next Post »