Single Ketiga 'Love Live! Sunshine!!' & Inori Minase Masuk Dalam Peringkat Di Oricon

"Happy Party Train", single ketiga dari seri Love Live! Sunshine!! Aqours, telah terjual sebanyak 55.000 eksemplar dan meraih peringkat ke-2 di chart Oricon di minggu 3-9 pada bulan April. Single tersebut rilis pada tanggal 5 April lalu dan menjadi single dengan penjualan tertinggi setelah rilis. Single ini menyusul single pertama mereka yang berjudul "Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru kai ?" di peringkat 3 dengan 48.000 eksemplar dalam minggu pertama di bulan Oktober 2015.

Single grup idol ini telah berturut-turut meraih peringkat 5 besar di Oricon, mulai "Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru kai ?" diperingkat #3 pada bulan November, "Jingle Bell ga Hitotsu ni Nare / MIRAI TICKET", diperingkat #3 pada bulan Desember (single terbaru Aquors "3rd" juga masuk dalam peringkat, namun ada beberapa daftar lagu dari mini-unit dalam Aquors atau anime Love Live! Sunshine!!).

Anime ini tayang di Jepang pada bulan Juli lalu. Funimation menayangkan seri dengan teks bahasa Inggris dan juga akan memproduksi seri dengan dubbing Inggris. Seri ini juga akan mendapatkan musim kedua di musim gugur nanti.


Selain itu, aktris suara Inori Minase memulai debutnya dengan album Innocent Flower terjual 18.000 eksemplar dan masuk peringkat #3 CD album di Oricon di minggu 3-9 bulan April. Album tersebut rilis di Jepang pada tanggal 5 April dan menjadi CD pertama Minase yang masuk di 3 besar peringkat tangga lagu mingguan.

Album ini berisi 12 lagu, termasuk tiga single pertama Minase, "Yume no Tsubomi" diperingkat #11, "Harmony Ribbon" diperingkat #10 dan "Starry Wish" diperingkat #8 di chart Oricon. Single lagu "Starry Wish" adalah lagu penutup dari anime ViVid Strike!.

Minase juga mengisi suara karakter anime, seperti Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Rem) dan Danmachi (Hestia),

Source : ANN
#article #anime #anisong #chart #oricon #lovelive #sunshine #inoriminase
Previous
Next Post »