Setelah SAO, Kini Kuil Kanda Berkolaborasi Dengan 'GochiUsa'

xarts mengumumkan bahwa karakter dari anime Gochuumon wa Usagi desu ka? akan ikut mengambil bagian dalam acara Kanda Festival di Tokyo pada tanggal 13-14 Mei mendatang. Sebuah visual kolaborasi yang bergambar karakter dari anime tersebut seperti gadis kuil, juga telah rilis. Visual dibawah akan tersedia dalam acara tersebut sebagai poster, dan barang-barang lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat.


Aktor suara, Rie Murakawa dan Sora Tokui, yang berperan sebagai karakter Megumi "Meg" Natsu dan Maya Joga, telah mempromosikan kolaborasi tersebut.

View image on Twitter
今夜もポポロンラジオにお付き合いいただきありがとうございました♪今回のラジオで発表した神田祭コラボのビジュアルと一緒に徳井さんと村川さんをパチリ☆ぜひ「ご注文はうさぎですか??」と神田祭のコラボをお楽しみに! 

Karakter Gochuumon wa Usagi Desu ka? akan ditampilkan di kuli Shinto tersebut dan akan diarak ke Kanda, Nihombashi, Akihabara, Otemachi dan Marunouchi sebagai bagian dari prosesi acara. Rincian lebih lanjut, dapat ditemukan di website mereka.

Kanda Festival adalah salah satu dari festival kuil Shinto besar yang diadakan di Tokyo, untuk memperingati kemenangan Tokugawa Ieyasu dari pertempuran Sekigahara. Hal ini diadakan pada akhir pekan sampai tanggal 15 Mei di tahun ganjil. Perayaan festival ini diadakan di sekitar Kanda Myojin Shrine di Akihabara.


Kanda Myojin Shinre juga memiliki Love Live!, dan Nozomi Toujou sebagai maskot dari kuil tersebut, karena ia bekerja di kuil tersebut. Di kuil ini sebelumnya juga menjual papan doa ema dengan tema Love Live!.

Kolaborasi Sword Art Online dan Kanda Myojin Shrine juga telah diumumkan untuk acara Kanda Festival dan berbagai barang edisi terbatas akan dijual.

Musim pertama anime Gochuumon wa Usagi Desu ka? tayang pada musim semi 2014 dan musim kedua pada bulan Oktober 2015. Keduanya ditayangkan oleh Crunchyroll dan Sentai Filmworks telah melisensi untuk rilis di Amerika Utara. Sebuah screening episode khusus yang berjudul Gochuumon wa Usagi Desu ka ?? ~Dear My Sister~ juga telah diumumkan pada musim semi, namun mendapat penundaaan.

Source : ANN
#article #anime #japan #popculture #shrine #kandafestival #gochiusa
Previous
Next Post »