Seri Kedua Anime 'Classicaloid' Akan Tayang Pada Bulan Oktober

Akun Twitter resmi untuk serial anime Classicaloid mengumumkan pada hari Sabtu lalu, bahwa anime tersebut mendapat musim kedua yang akan tayang pada bulan Oktober nanti. Website juga telah memposting gambar pengumuman untuk anime.


Selain itu, website telah mengungkapkan visual  baru untuk anime. NHK E-TV menayangkan seri pertama pada tanggal 8 April tengah malam. Seri ini mendapat 25 episode dan episode terakhir tayang pada hari Sabtu.


Serial anime tayang perdana pada tanggal 8 Oktober lalu dan Sentai Filmworks tela melisensi seri. Anime menceritakan :

Kanae punya dua houseguests eksentrik di rumah nenek tercintanya: Moz dan Beetho-san. Namun, orang-orang ini, dengan kejenakaan gila mereka dan kekuatan musik supranatural, mengaku sebagai versi ClassicaLoid maestro Mozart dan Beethoven! kuat “mujik” pengaturan mereka membangkitkan lebih dari sekedar emosi: mereka dapat membuat bintang-bintang jatuh, menari roh, atau bahkan memanggil ... robot raksasa? Teman atau musuh, Kanae terjebak dengan mereka, bahkan sebagai lebih classicaloids mulai menyerang hidupnya. Akan kehadiran mereka mengantar kebangkitan musik baru di kota mengantuk nya, atau akan euphonics peledak mereka memotong standing ovation pendek?

Crunchyroll, Anime Network Online, dan Viewster menayangkan seri di Jepang.

Yoichi Fujita (Gintama, Osomatsu-san) sebagai sutradara di Sunrise. Makoto Tsuchibayashi (Sengoku Basara) sebagai desainer karakter. Seiichi Hashimoto (Fuse : Memoirs of a Huntress) sebagai pengadaptasi desain karakter untuk animasi. Kreator Chaika of Coffin Princess dan Outbreak Company, Ichiro Sasaki dan Michihiro Tsuchiya (PriPara, Cross Game) sebagai pengawas naskah seri yang dibuat oleh Miya Asakawa (Polar Bear Cafe, Noein - to your other self), Tsuyoshi Kida (Bleach), Kyo Kogure (Satomi-chan Chino 8 Danshi penulis novel ringan) dan Shu Matsubara (Osomatsu-san).

Source : ANN
#article #anime #classicaloid #season2 #premiere
Previous
Next Post »