Resort ini akan Membawamu Masuk ke Legenda Putri Kaguya!


Sebuah legenda tradisional di Jepang yaitu Kaguya-hime (dikenal juga sebagai legenda pemotong bambu) menceritakan tentang seorang putri cantik yang ditemukan di sebuah batang bambu dan akan kembali ke bulan.

Terinspirasi dari dongeng tersebut, Kinnotake didesain dengan beraneka ragam bentuk yang luar biasa dan dipadukan dengan nuansa alam asli di Hakone.

 

Berlokasi di Singokuhara dengan banyak fasilitas dan museum di sekitarnya, ryokan ini sangat nyaman dengan akses yang sangat dekat dengan spot-spot pemandangan di Hakone seperti Danau Ashi. Tempat ini dikenal juga sebagai salah satu akses pemandangan paling baik untuk melihat Gunung Fuji dan akses mudah untuk pergi ke Gotemba. Jika ingin menuju ke tempat ini dari bandara juga mudah karena ryokan ini memiliki fasilitas penjemputan. Mereka juga punya sebuah gudang wine dengan banyak koleksi serta ruang spa yang sangat lengkap dan mewah. Buat dirimu nyaman diantara bambu-bambu yang mengelilingi bangunan ini sembari menikmati fasilitas menginap terbaik di Jepang.

Pemandian Luar Ruangan di Setiap Kamar
Sebelum kamu menyadarinya, pikiranmu akan dihipnotis oleh keindahan bangunan ryokan ini yang membuatmu merasa bahwa kamu dibawa ke suatu masa dan tempat pada jaman Jepang kuno. Tiap ruang di Kinnotake dihias oleh berbagai dekorasi seni yang khas Jepang. Bak mandi terbuka yang bersifat private di tiap kamar menambah kemewahan khas Jepang kuno.


The Beautiful Spirit of Old Japan
Tiap kamar tidur tamu dirancang dengan elemen-elemen arsitektur Jepang kuno yang langsung bisa dirasakan saat kamu pertama kali memasukinya.


Nikmati Santapat Tradisional Jepang yang Mewah
Tidak hanya rasa, penampilan dan kualitas bahan makanan yang digunakan adalah yang terbaik.


Fasilitas Spa yang mewah bergaya Jepang kuno juga akan membawamu relax dan merasa seperti memasuki dunia yang berbeda.



sumber: kinnotake
Previous
Next Post »