OVA 'Bungou Stray Dogs' Ungkap Pemeran Baru Kedua

Akun Twitter untuk anime Bungou Stray Dogs mengungkapkan pada hari Jumat lalu, bahwa Masakazu Morita ikut berperan sebagai Shousaku Katsura (gambar bawah). Karakter ini akan muncul dalam anime asli (OVA) dan Kadokawa akan mempublikasikan pada Blu-ray Disc yang dibundel dengan volume ke-13 manga Kafka Asagiri dan Sango Harukawa, Bungou Stray Dogs pada tanggal 4 Agustus nanti. OVA ini berjudul "Hitori Ayumu". Batas waktu pre-order bundel hanya sampai tanggal 1 Mei.



Akun Twitter juga mengungkapkan pada hari Jumat lalu, bahwa Minako Kotobuki akan memerankan karakter baru, Aya (gambar bawah).



Serial anime televisi dengan 12 episode yang diadaptasi dari manga, tayang pada bulan April hingga Juni 2016 lalu dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Seri untuk musim kedua juga telah tayang pada bulan Oktober hingga Desember lalu dengan 12 episode dan Crunchyroll juga menayangkan seri. Funimation dan Crunchyroll telah berencana akan merilis video home dengan dubbing Inggris.

Manga ini juga mendapat adaptasi film baru dan adaptasi drama panggung.

Manga berpusat pada cerita seputar liga tokoh sastra dengan kekuatan supranatural. Misalnya, dalam kehidupan nyata, Ryūnosuke Akutagawa menulis cerita diakui bahwa terinspirasi Akira Kurosawa 's Rashomon film dan Aoi Bungaku Series Jigoku Hen (Hell Screen) busur anime. Di Bungo Stray Dogs , ia memiliki kekuatan untuk mengubah dan memanipulasi jubahnya menjadi sebuah entitas rakasa-seperti. Bersama-sama, beberapa penulis ini memecahkan misteri sebagai bagian dari "Detektif Bersenjata Agency," sementara yang lain muncul sebagai antagonis.


Yen Press menerbitkan volume kedua manga asli Kafka Asagiri dan Sango Harukawa pada bulan Maret lalu.

Source : ANN
#article #anime #ova #manga #bungoustraydogs #cast
Previous
Next Post »